13 August 2012

Mata Mata




Pada perang dunia ke 2 banyak mata-mata bekerja untuk negara mereka, termasuk dari Russia dengan KGB atau USA dengan CIA nya. Nah GUE nggak cerita soal itu.

Sebelum GUE dimata-matai oleh Dinas Rahasia Russia, gue pernah dimata-matai oleh Dinas Intelejen Polda Metro Jaya.

Kok tahu?

Ceritanya gini, GUE khan diminta datang ke Jakarta, GUE sms an sama Kepala Unit yang nangkap GUE. Dia menyinggung soal status GUE di FB.

Memang GUE saat itu posting kegalauan GUE yang disuruh datang ke Jakarta. Apa nggak tahu kalau GUE lagi miskin, mana perlu biaya sekolah anak-anak, kebutuhan hidup lainnya. Nah darimana GUE dapat duit buat ke Jakarta?

Dalam sms itu GUE pancing-pancing soal biaya ke Jakarta. Dan itulah tadi yang GUE bilang, ternyata Polda Metro Jaya tahu loh kalau status GUE di FB lagi GALAU dengan biaya ke Jakarta.

He he he di FB GUE ternyata ada MATA MATA juga ye..... makanya sekarang GUE hati-hati kalau merubah status GUE...

So, bukan kali ini aja GUE dimata-matai, dulu juga pernah.... he he he kayak ORANG TOP AJE....