02 August 2012

Wishnutama Laki-Laki yang GAGAL

Wina Natalia, mantan istri Wishnutama

Sebagai manusia, khususnya mereka yang mempunyai penis, biasa disebut pria atau laki-laki, Wishnutama adalah manusia laki-laki yang GAGAL dalam hidupnya.

Pertama, dia gagal dalam rumah tangganya,
Kedua, dia gagal dalam kariernya,
Ketiga, dia gagal menyelesaikan masalah ini.

Penjelasan pertama, sejak berita perselingkuhannya diekspos oleh istrinya, Wina Natalia di sebuah stasiun televisi, SCTV, Wishnutama gagal dalam rumah tangganya. Seorang laki-laki, harusnya dia mampu menjaga kebinalan perempuan, sebinal apapun perempuan itu. Kebinalan perempuan kadang memang merepotkan, apalagi diatas ranjang. Kalau nggak mampu menjaga kebinalan istrinya, gimana bisa menjaga kebinalan perempuan lainnya? Baru satu perempuan aja sudah nggak sanggup, bagaimana bisa dengan perempuan lain? Laki-laki yang macho harus bisa menjinakkan banyak perempuan BINAL!

Penjelasan kedua, sebagai laki-laki seharusnya dia bisa menutupi kejadian "resign". Bagaimana mungkin ketika wartawan menanyakan perihal resign nya, dia menjawab " mau buka restoran dan EO". Dia nggak bisa berdiplomasi dengan baik. Kalau orang yang siap dengan sebuah bisnis, harusnya bisnis itu sudah ada dulu. Bisnis restoran dan EO itu running, cuman belum maksimal. Dan ketika kita akan memutuskan untuk terjun 100% pada bisnis itu maka kita resign dari kerjaan. Nah gitu yang betul. Ini kagak, begitu resign ditanya wartawan eh menjawab kayak anak TK, gue mo bikin restoran dan EO, masih mau jadi belum ada dong bisnisnya.

Penjelasan ketiga, menyelesaikan masalah ini adalah wajib hukumnya, kenapa? Coba lihat tanggal-tanggal kejadian yang disebutkan disini. Semua persis berhubungan. Kalaupun ada penyangkalan, ya silakan, itu hak Anda. Bagaimanapun juga itu adalah petunjuk bahwa LOE punya DOSA. Kalau LOE masih SOMBONG, EGOIS dan TUNJUK DADA, silakan, LOE bakal KENA AZAB!

Akankah WISHNUTAMA putus asa dan bunuh diri? dengan gantung diri? pake narkoba supaya over dosis?  atau akankah Wishnutama mengalami kecelakaan pesawat? kecelakaan mobil? mati mengenaskan? atau apa?

Kita lihat aja kisah selanjutnya. Kita akan monitor terus NASIB seorang WISHNUTAMA. Betulkah dia akan mendapat AZAB karena KESOMBONGAN? Betulkah dia akan mendapat AZAB karena EGOIS?


Mumpung belum terlambat, mumpung Allah belum turunkan AZAB, LOE mesti instrospeksi diri!


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com