17 July 2012

Respon Surat Pada Bapak Presiden RI


IW sudah mengirim surat pada Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau lebih dikenal dengan sebutan SBY sebagai balasan atas surat yang diterima dari Sekretaris Negaraa.n Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan  dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretaris Negara, Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat, Sontam Napitupulu.

Sementara di blog ini, tanggapan pengunjung sungguh luar biasa. Dalam waktu 3 jam sudah ada sekitar 1200 pengunjung yang mengklik surat IW pada SBY.

Kita disini berandai-andai saja kalau SBY merespon atau tidak surat itu, kita coba bertanya pada IW:

Tanya: Mas, apa kabar? Lama kita nggak tanya jawab nich...

Jawab: Yoi... terlalu ribut nanti kalau kita melakukan tanya jawab, respon nya luar biasa. Rating blog ini naik diluar dugaan.

Tanya: Karena angka 13.12.2008?

Jawab: Pastilah. Bagaimana mungkin sebuah angka dapat membuka tabir kecelakaan pesawat Sukhoi SSJ 100 97004.

Tanya: Bener tuh Mas, kita disini juga heran, kok cocok gitu...

Jawab: Saya sih nggak ngarang loh, apa adanya, saya juga nggak merekayasa tanggal itu, semua khan sudah lihat kalau surat penangkapan saya tertanggal 13 Desember 2008 atau 13.12.2008. Dan saya juga nggak merubah, itu asli, hasil scan dari surat aslinya.

Tanya: Mas kok bisa sih menghitung numerology segala.

Jawab: Semua orang bisa menghitung, itu khan hitungan anak Taman Kanak-kanak.

Tanya: Iya tapi kok nyambung gitu...

Jawab: Entahlah, semua itu kuasa Allah SWT, apapun bisa terjadi dengan kuasa Allah SWT...

Tanya: Termasuk angka 127?

Jawab: Yo i, angka itu kalau diterjemahkan dalam huruf menjadi SBY.

Tanya: Mas yakin kalau SBY bakal jatuh?

Jawab: Jatuh darimana nich?

Tanya: Jatuh dari pesawat?

Jawab: Saya nggak akan menduga-duga dulu...

Tanya: Atau jatuh dari tahta kepresidenan?

Jawab: Nggak tahu saya, saya belum dapat wangsit lagi...

Tanya: Mas selalu misterius gitu sih...

Jawab: He he he bukan begitu, saya nggak akan meramal kapan SBY akan jatuh, kalau saya ramal nanti saya mendahului Kuasa Ilahi. Biar nanti akan saya sampaikan setelah saya dapat wangsit dari Yang Maha Kuasa.

Tanya: Mas, kalau misalnya, SBY cuek dengan hitungan Mas, gimana?

Jawab: Ya terserah beliau lah, kalau mau jatuh ya diamkan saja wangsit yang saya terima dari Allah SWT, kalau masih mau selamat ya ikhtiar, bagaimana menyelesaikan kasus ini, kalau kasus ini selesai dengan baik, khan Allah pasti akan menarik kekuatannya itu. Dan jangan sepelekan kekuatan dan kekuasaan Allah itu. Sukhoi SSJ 100 saja yang disebut pesawat canggih, bisa jatuh kok....

Tanya: Serem juga nich Mas, Oh iya kemarin kenapa Mas kok blog ini mendadak diblokir gitu?

Jawab: He he he saya mohon maaf pada seluruh pengunjung di blog ini, saya lagi jail, saya nggak tahu dengan ketentuan Google, makanya ketika saya mencoba membuat account g+, saya disuruh isi tanggal, iseng-iseng saya isi dengan tanggal 13.12.2008, eh malah diblokir. Waduh bingung saya karena proses mengaktifkan lagi membutuhkan 3-5 hari dan kalau nggak diterima sama admin, dalam waktu 29 hari seluruh fasilitas yang menggunakan Gmail akan dihapus. Pusing deh...

Tanya: Ha ha ha terus...

Jawab: Ya, saya mencoba berbaik-baik pada CEO Google sama Head Google di Indonesia. Terus mereka membolehkan Gmail itu aktif lagi. Cepet khan...

Tanya: Makanya kok bisa cepat aktif....

Jawab: He he he gue,

Tanya: Ha ha ha Mas ini suka ngebanyol aja... mentang-mentang sudah terkenal didunia maya...

Jawab: Yah selingan lah, biar nggak nerfes melihat angka-angka yang membuat bulu kuduk merinding...

Tanya: Ha ha ha ha oke deh Mas, kita sudahi dulu tanya jawab ini, kapan-kapan kita sambung lagi. Dan pemirsa blog yang budiman, dalam rangka menghadapi puasa Ramadhan 1433 H, kami segenap tim redaksi blog ini mengucapkan Selamat Berpuasa. Maaf Lahir Bathin.