10 July 2012

Partikel Tuhan (2)

Saya sebenarnya ingin cepat menjelaskan hubungan partikel Tuhan itu dengan kecelakaan Sukhoi. Namun ternyata Anda merupakan pengunjung yang bengal. Sulit bagi saya menerima Anda sebagai tamu disini.

Dengan kebengalan Anda itu, saya jadi tidak bergairah mengungkapkan bagaimana kecelakaan Sukhoi terjadi dengan campur tangan partikel Tuhan.

Saya sebenarnya mengikuti riset partikel Tuhan itu sudah lama. Terakhir saya mendapatkan berita bahwa penemuan partikel Tuhan tinggal selangkah lagi. Dan pada 4 Juli 2012, secara luas diberitakan sebagai penemuan penting abad ini.

Dengan partikel Tuhan itu, argumen saya tentang pesan dalam ayat-ayat suci Al Qur'an yang dapat membuat pesawat Sukhoi jatuh di Gunung Salak Bogor, menjadi dapat dijelaskan secara ilmiah sehingga setiap orang yang mendengar penjelasan saya bisa menerima secara logika orang modern.

Nah, sekarang tinggal good will Anda semua, apakah Anda tetap menjadi pengunjung yang bengal yang suka melanggar aturan di rumah orang lain? Aneh... kenapa Anda sulit berkompromi? Kalau Anda tidak suka dengan cerita saya yah silakan jangan masuk ke blog ini, kalau Anda suka dengan cerita disini yah ikuti aturan yang ada disini. Sulit nggak sih?