24 October 2013

SoekarNO PEMBUKA dan Gusdur PENUTUP generasi pertama Presiden RI

Mas IW hanya sebagai SANG PENYAMBUNG LIDAH JOYOBOYO saja, GAK KURANG GAK LEBIH !
Cukup sulit bagi Mas IW ketika berusaha mencari tahu apa maksud PRABU JOYOBOYO dengan kata NOTO NOGORO tetapi Mas IW tetap berusaha mencari tahu dengan NUMEROLOGI, ilmu warisan PAKAR MATEMATIKA DUNIA, Pythagoras pada 3000 tahun yang lalu !

Sejak tahu bahwa kecelakaan pesawat SUKHOI SSJ 100 97004 di Gunung Salak BOGOR pada tanggal 9.5.12 atau 9 Mei 2012 berhubungan dengan penangkapan Mas IW pada tanggal 13.12.2008 yang menewaskan 2 orang crew news reporter dari sebuah stasiun televisi nasional di Indonesia, TTV.

Sejak saat itu Mas IW mulai suka dan berkutat dengan ANALISA NUMEROLOGI termasuk mencari tahu SIAPA PRESIDEN RI tahun 2014 ?

Dan setelah menemukan grafik numerologi SIKLUS PRESIDEN RI, Mas IW TERKEJUT dengan grafik tersebut karena ternyata GRAFIK NUMEROLOGI SIKLUS PRESIDEN RI ternyata SAMA dengan maksud RAMALAN JOYOBOYO yaitu NOTO NOGORO atau NOTO NOTO !

Bukan sebuah kebetulan kalau GRAFIK NUMEROLOGI SIKLUS PRESIDEN RI sama dengan maksud RAMALAN JOYOBOYO tetapi mungkin ada saja yang PERCAYA dan GAK PERCAYA.

Yang GAK PERCAYA, anggaplah ini sebagai HIBURAN sedangkan yang PERCAYA, JANGAN TERLALU YAKIN dengan ANALISA NUMEROLOGI ini. Mas IW TAKUT menjadi orang TERKENAL kalau sampai ada MEDIA yang memblow up cerita di blog ini ! He he he he

Gitu aja yach, salam....