13 October 2013

Angin kencang di Lengkong Nganjuk

Angin kencang itu bertiup dari SELATAN
Nganjuk terkenal dengan KOTA ANGIN namun sayangnya anginnya gak tiap bulan ada sehingga gak bisa dimanfaatkan untuk pembangkit listrik. Angin di Nganjuk terutama di Lengkong, lebih kencang bertiup dibanding kota lainnya di Indonesia.

Kalau gak percaya, silakan lihat video yang dikirim Mas IW pada Redaksi blog.

Siomay Lengkong yang Mas IW buka di dekat Lapangan Bola Lengkong, saat-saat seperti ini cukup membuat repot Mas IW kalau lagi musim angin kencang di Lengkong. Angin itu biasanya bertiup kencang pada bulan Agustus, September dan Oktober.

Ketika angin kencang itu bertiup, warung Mas IW kayaknya mau terbang gitu. Kata Mas IW LOH, dan sering kalau lagi melayani pelanggan Siomay Lengkong, Mas IW suka terganggu apalagi saat membungkus Siomay dengan kertas bungkus yang dipesan oleh pelanggan Mas IW.

Nach gitu aja cerita Mas IW tentang angin kencang, pokoknya SEREM DEH kalau lagi musim angin di Lengkong Nganjuk.

Ini dia video saat angin kencang bertiup di Lengkong Nganjuk yang dikirim Mas IW:

video