15 October 2013

Cara SEHAT ala Mas IW pemilik Siomay Lengkong

Tubuh kita KAYAK KOMPUTER juga HARUS SELALU BERSIH !
Menjaga kesehatan itu PENTING apalagi Anda membuka USAHA sendiri. Kalau sakit sakitan bagaimana mencari uang buat makan sehari-hari ?

Nah ini dia ada tips dari Mas IW tentang cara menjaga kesehatan agar tubuh TETAP VIT untuk mencari nafkah menjadi penjual Siomay Lengkong di Lengkong Nganjuk Jawa Timur !

Kata Mas IW begini :
Ibarat sebuah komputer, yang perlu disiasati agar komputer tidak cepat rusak atau SAKIT adalah menjaga secara preventif.

Caranya?

1. Bersihkan tubuh komputer itu setiap hari !
2. Bersihkan juga dalamnya komputer itu dengan software CLEANER + ANTI VIRUS!

Dengan cara itu KOMPUTER atau LAPTO atau barang GADGET Anda bakal awet dan gak sakit-sakitan !

Lho apa hubungannya dengan cara sehat buat tubuh kita ?

Kata Mas IW ada yaitu menjaga secara preventif agar tubuh kita tidak sepat rusak atau sakit !

Caranya ?
Agar kuman-kuman tidak mudah menempel di tubuh, bersihkan tubuh kita saat mandi SEBERSIH-BERSIHNYA !

Maksudnya ?

Ada banyak LUBANG di tubuh kita yang mudah sekali dimasuki kuman atau VIRUS. Nah kalau kita membersihkan lubang-lubang itu dengan bersih maka kuman atau virus gak gampang masuk dan membuat tubuh kita lebih sehat.

INGAT BIAYA SAKIT ITU MAHAL !

Terus caranya ?
Kala Anda sedang MANDI baik mandi pagi atau mandi malam, maka JANGAN LUPA GOSOK TUBUH ANDA DENGAN SPON.

Khan mahal !
He he he MURAH KOK, SPON nya jangan yang khusus kayak di HOTEL tetapi SPON buat CUCI PIRING. Tuh lihat di foto. SPON itu cukup membuat tubuh kita sehat !

Spon itu bisa :
1. Menghilangkan KETOMBE, GOSOK kepala Anda dengan SPON yang warna KUNING bersama dengan SHAMPO yang Anda pakai sehari-hari.
2. Menghilangkan kulit KAKI yang PECAH-PECAH ! Musim kemarau ini membuat debu mudah menempel di kaki. Kalau cuma dibasuh dengan air, debu itu malah mengeras di kaki. Dengan SPON, debu itu bakal hilang sama sekali. GOSOK kaki Anda dengan SPON itu bersama dengan sabun yang biasa Anda pakai. Kalau pecah-pecahnya tebal, maka pakai permukaan SPON yang warna hijau. Cobain kalau gak percaya, lempar aja SPON itu tempat sampah ! He he he
3. Menghilangkan BAU BADAN ! Kalau kita jualan di pinggir jalan, bisa bayangkan keringat kita bakal lebih banyak keluar di badan. Nah dengan mengosok pakai SPON terutama GOSOK di bagian KETEK, he he he maka BAU BADAN Anda BAKAL HILANG SAMA SEKALI !
4. Kalau Anda punya persoalan dengan LUBANG TELINGA, GOSOK pakai SPON ! Plintir ujung SPON hingga kecil dan masuk ke LUBANG TELINGA Anda, dengan cara itu, TELINGA Anda bakal lebih sehat !
5. Bersihkan LUBANG HIDUNG Anda dengan ujung SPON yang sudah diplintir. Dengan cara itu LUBANG HIDUNG Anda lebih sehat dan gak mudah kena FLU !

GAK PERCAYA ?

COBAIN DEH PASTI KETAGIHAN !