18 October 2013

Ramalan dan Prediksi Presiden RI Tahun 2014 : APAKAH JOKOWI RI 1 ?

BERAT BAGI JOKOWI MENGGULINGKAN SBY !
Cukup BERAT bagi JOKOWI untuk menuju RI 1. Walaupun RAKYAT menghendaki, tetapi JOKOWI harus membuat "JEMBATAN SEJARAH" agar bisa menjadi Presiden RI pada tahun 2014.

Sudah dijelaskan pada analisa Numerologi sebelumnya bahwa antara GARIS SOEKARNO dan GARIS SOEHARTO, memimpin negara ini dipergilirkan.

Jadi setelah Garis Soekarno kemudian Garis Soeharto demikian seterusnya. Ini sama dengan RAMALAN JOYOBOYO yang sudah Anda ketahui bersama.

Dalam RAMALAN JAYABAYA tersebut kata NO TO NO GORO yang artinya setelah kata NO kemudian berganti dengan kata TO dan kemudian berganti lagi menjadi NO dan seterusnya.

Sehingga JOYOBOYO meramalkan seperti ini NO TO NO TO NO TO NO TO. IDEALNYA seperti itu tetapi ternyata TIDAK !

Setelah kata NO kemudian TO kemudian NO kemudian GORO. Artinya setelah NO yaitu Megawati kemudian akan terjadi GORO yaitu SIAPA YANG KUAT antara GARIS NO dan GARIS TO. Silakan lihat ilustrasi diatas !

Artinya TAHUN 2014 adalah termasuk dalam GORO artinya GARA-GARA !

Akankah JOKOWI bisa menjadi Presiden pada tahun 2014 ? Tugasnya BERAT untuk menuju RI 1 yaitu mendudukkan BUDIONO sebagai Presiden SISIPAN agar SEJARAH itu SAMA dengan yang DIRAMALKAN JOYOBOYO yaitu NO TO NO TO NO TO NO TO dan seterusnya.

Itulah kata Mas IW, Sang PENYAMBUNG LIDAH JOYOBOYO.

HANYA TUHAN YANG MAHA TAHU !