06 October 2013

Prabowo VS Jokowi

7 bakal bertarung dengan 1
Dengan analisa numerologi, kita sekarang tahu siapa yang bakal menjadi Presiden pada tahun 2014.

Ini berkat perhitungan secara matematis yang diajarkan oleh Bapak Numerologi dunia, Pythagoras yang diwariskan pada kita sekitar 3000 tahun yang lalu.

Dengan analisa numerologi, ada 2 kelompok inisial nama yang bakal menjadi Presiden pada 2014 yaitu kelompok mereka yang beinisial GPY atau angka 7 dan kelompok mereka yang berinisial AJS atau angka 1.

Ada kawan yang nyeletuk begini :

Gw Prabowo Ye...

Dan dibalas oleh kawan yang lain :

Asal Jokowi Saja...

He he he, ada-ada saja. Yang jelas Mas IW hanya memberi gambaran bahwa 2 angka itu yaitu angka 7 dan angka 1 dengan huruf GPY dan AJS adalah inisial nama dari mereka yang mencalonkan diri menjadi Presiden pada 2014.

Inisial itu bisa siapa saja tetapi Mas IW memberi pandangan supaya validasinya tinggi silakan analisa numerologi yang dilakukan Mas IW dikonfirm dengan hasil POLLING dari lembaga survey yang KOMPETEN.

Saat ini Mas IW belum memberi penjelasan lain tentang analisanya tersebut. Dulu memang pernah menyoroti tentang inisial P yang diartikan sebagai Prabowo tetapi dengan perubahan dinamika Pilpres dengan hadirnya nama JOKOWI maka Mas IW kemudian menambahkan analisanya bahwa JIKA SBY JATUH maka di 2014, JOKOWI yang bakal menjadi Presiden RI 2014 !

Gitu aja yach...