26 August 2013

Siaran Televisi LEWAT KABEL PLN, WHY NOT !

Siaran TV lewat KABEL PLN ? WHY NOT ? Ide ORIGINAL MAS IW ! The Real Revolution Media Technology !

Kalau ada orang, bikin TV terus bingung mau siaran dimana, itulah Net Mediatama. Memang usaha media butuh saluran supaya siarannya dapat diterima oleh pemirsanya.

Persoalan frekwensi masih menjadi MOMOK bagi penyelenggara siaran televisi di Indonesia apalagi sistim yang diterapkan masih ANALOG.

Memang sudah ada keinginan dari pemerintah untuk memberlakukan sistim DIGITAL, tetapi dengan pemberlakuan itu, justru memberatkan pemirsanya karena pemirsa HARUS menyiapkan SETUP BOX supaya siaran digital itu dapat di lihat di televisi ANALOG yang ada dirumah.

Harga SETUP BOX memang gak mahal, mungkin sekitar US$ 80,- per unit.

Namun demikian itu bukan solusi bagi pemirsa yang berada di pelosok desa di Indonesia. Justru harga SETUP BOX bakal NAIK ketika sampai ditangan pemirsanya yang berada di pelosok desa.

Net Mediatama meneriakkan JARGON kalau siarannya bisa diakses melalui Android, iPhone, You Tube DLL, ITU MAH SUDAH BASI !

Nyaris semua TV yang ada sekarang sudah menerapkkan teknologi itu. TINGGAL COLOK DOANG dan mereka bisa diakses dimanapun Anda berada.

Solusinya?

Mas IW punya SOLUSI dan sedang dicoba.

Apaan TUH ?

Siaran TV lewat KABEL PLN !

Kagak kesetrum nti ?

He he he he dengan teknologi, semua BISA DIATASI !

Pakai ijin kagak ?

Mungkin cuma kerjasama dengan PLN, gak perlu urusan dengan KOMINFO dan KPI yang RIBET dan PAKAI DUIT BESAR untuk BOKING dan BELI ALOKASI FREKWENSI !

Terus ?

Kontak aja Mas IW di 08977984990, Mas IW bakal kasih tahu bagaimana caranya perusahaan media televisi bisa siaran di kabel PLN !

Dan ini kata Mas IW, "THIS IS THE REAL REVOLUTION MEDIA TECHNOLOGY IN THE WORLD !".

Yang NGAKU TV REVOLUSI MEDIA itu BO..ONG BESAR ! NGIBUL DOANG !

HE HE HE HE MAS IW, OTAKNYA ENCER !