24 August 2013

Ha ha ha ha NET Mediatama ! Wishnutama SOK SUCI MO JADI MALAIKAT ! TAIK LU TAM !

Karyawan Net TV berkunjung ke SS Media
Dari kutipan berita di Suara Surabaya atau SS Media, ternyata Net Mediatama, TV Kampungan itu mau jadi PAHLAWAN KESIANGAN !

Katanya Net Mediatama mau jadi TV BAIK ! Ha ha ha ha ha darimana ? Yang namanya TV, itu adalah BISNIS BESAR ! Modal BESAR !

Dimanapun TV, HARUS dapat revenue BESAR !

Dulu yang namanya Chairul Tanjung, ketika buat TV pertama, dia masih "ORANG BAIK". Sekarang, mana bisa. Buat tayangan yang berbau SEX, kalau itu menguntungkan RATING, GAK ADA ISTILAH HARAM !

YANG PENTING REVENUE ! FULUS !

Kutipan berita dari Suara Surabaya atau SS Media. Yang bertuliskan warna merah, Wishnutama kayaknya mau jadi MALAIKAT ! TAIK LU TAM !

Tiga orang dari Net Mediatama ini, langsung ditemui Irma Budiyanti Manager Promosi SS Media, Eddy Prastyo Manager New Media, dan Indah staf Promotion SS Media. Ketiga orang dari Net Mediatama ini adalah Yong Soeharto SPV Community Development, Aditya Wardani Promotion, Bowo Media Relation.

Net Mediatama tergolong media yang sangat baru, karena baru launching 26 Mei 2013 yang lalu. Media yang mempunya basic Audio Visual ini, ingin memberikan tontonan yang mencerdaskan, dan memperbaiki mental bangsa Indonesia yang telah teracuni dengan program-program siaran yang tidak sehat.

"Saat launching memang tidak bisa mengundang semua media, karena waktunya yang sangat singkat, sehingga kali ini berkunjung ke media-media satu diantaranya SS Media untuk bisa kerjasama kedepannya," kata Yong kepada suarasurabaya.net, Selasa (2/7/2013).

Yong menambahkan, ketertarikan untuk bekerjasama dengan SS Media semakin kuat, karena menurutnya SS Media tergolong media yang besar yang sudah mendambatkan tempat yang baik di masyarakat Surabaya, dan SS Media ini sudah menjadi corongnya media di Surabaya.

"Saya juga me-follow E100 untuk melihat informasi Surabaya meskipun tinggal di Jakarta," jelasnya.

Radio Suara Surabaya, kata dia, radio lama tapi inovatif, memberitakan sebuah kebenaran. Hal ini yang membuat dirinya semakin mantab untuk bekerjasama dengan SS Media. Menurutnya hampir ada kesamaan dengan filosofi Net Mediatama. "Filosofinya hampir sama, yaitu bukan membuat-buat berita, tetapi memberitakan suatu kejadian dengan tidak direkayasa. Memberitakan suatu kebenaran kepada masyarakat saat ini bukan hal yang gampang," kata dia.

Harapan setelah kunjungan kali ini adalah akan ada kerjasama yang baik kedepannya. Program siaran Net Mediatama bisa didengarkan di Suara Surabaya, begitu juga sebaliknya program siaran Suara Bisa dididengar dan dilihat di Net Mediatama. "Sekarangkan teknologi sudah semakin canggih, untuk mendengarkan radio tidak perlu pakai radio, untuk melihat siaran net tidak perlu punya televisi," pungkasnya. (wak/ipg)

Teks Foto:
- Dari kiri : Indah staf Promotion SS Media, Irma Budiyanti Manager Promosi SS Media, Aditya Wardani Promotion Net Mediatama, Bowo Media Relation Net Mediatama, Yong Soeharto SPV Community Development Net Mediatama dan Eddy Prastyo Manager New Media saat berbincang seputar company profile masing-masing media.
Foto: Wakhid suarasurabaya.net

Editor: Iping Supingah