25 August 2013

Net Mediatama Wishnutama MENJILAT LUDAH SENDIRI !

PENJILAT LUDAH SENDIRI !

Pertelevisian di Indonesia tidak lepas dari 3 phase yaitu:
1. Era TVRI
2. Era RCTI dan
3. Era TransTV

Pada era TVRI, televisi milik pemerintah, semua program terkontrol rapi. konten nya banyak mengulas soal pembangunan. Tujuannya memang untuk Indonesia BANGKIT, setelah sekian lama berperang tentunya !

Kemudian anak-anak Soeharto, ngebet mau bikin TV, kemudian muncullah keluarga kekaisaran Soeharto membuat TV termasuk kroninya !

Bambang Trihatmojo membuat RCTI kemudian gak mau kalah, TITIK dan TUTUT membuat SCTV dan TPI. TITIK gak sendiri, mereka berkongsi dengan keluarga Sudwikatmono, he he he masih pamannya sih.

Dari situlah kemudian TV swasta berkembang. Karena masih era Soeharto, maka siarannyapun terkontrol RAPI ! Mereka masih menjaga image bapaknya, Soeharto !

Ketika era reformasi, Soeharto TUMBANG, muncul TV swasta lainnya seperti TransTV, LaTV, TV7, dan GlobalTV.

Nah, dengan era kebebasan inilah, program TV menjadi SAK ENAK E DEWE !

Dengan mengusung ICON sebagai TREND SETTER, TransTV mulai menyajikan program ESEK ESEK !

Pembodohan publik bermula DISINI ! Sebut saja program mistik DUNIA LAIN, terus program tengah malam yang menampilkan wanita PSK, terus BUKAN EMPAT MATA yang menampilkan PAHA PAHA MULUS, lainnya ExtraVAGANZA, sama sih dengan EMPAT MATA, hanya disini yang ditonjolkan adalah ARTIS yang BISA NGELAWAK ! Sampai sekarang nich, ndah banyak program trend setter yang dibungkus dengan kata TAYANGAN KHUSUS DEWASA !

Nach, semua itu adalah OTAK Chairul Tanjung, yang RAKUS dengan FULUS !

Dengan OTAK KOTORNYA itu, CT pinjam tangan orang ! Siapa operatornya ? Gak lain adalah Wishnutama KUSUBANDIO.

Semua ide "KEREATIF" itu adalah dari OTAK WISHNUTAMA dan CHAIRUL TANJUNG !

OTAK-OTAK NGERES !

Namun sayangnya, orang Indonesia itu justru mengganggap ide "KEREATIF" itu sebagai "mengangkat TransTV menjadi RATING TERTINGGI" .

He he he he di INTERNET, situs paling dicari orang adalah SITUS PORNO ! Ratingnya PALING TINGGI SEJAGAT !

Nach sudah tahu khan sekarang siapa yang merusak "KERAPIAN" program televisi di Indonesia ?

Sekarang nich, Wishnutama membuka TV baru, namanya Net Mediatama. Dengan MULUT KOTORNYA, dia mencekoki anak buahnya bahwa Net Mediatama akan menjadi TV REVOLUSI.

Selain itu, tercatat dalam berita di Suara Surabaya, sebuah stasiun radio FM di Surabaya, mengutip apa yang disampaikan anak buah yang sudah dicekoki Wishnutama seperti ini:

Net Mediatama tergolong media yang sangat baru, karena baru launching 26 Mei 2013 yang lalu. Media yang mempunya basic Audio Visual ini, ingin memberikan tontonan yang mencerdaskan, dan memperbaiki mental bangsa Indonesia yang telah teracuni dengan program-program siaran yang tidak sehat. (sumber: SuaraSurabaya.Co.Id)

Ketika membaca tulisan wartawan Suara Surabaya itu, kita semua TERTAWA TERBAHAK-BAHAK !

Pada berita itu tertulis bahwa TV yang sekarang lagi siaran tuh, TELAH MERUSAK MENTAL BANGSA INDONESIA ! HA HA HA HA HA HA HA HA

Yang bikin DUNIA LAIN kemudian dicontoh ANTV, yang bikin EMPAT MATA kemudian dicontoh TV lain, yang bkin EXTRAVAGANZA kemudian dicontoh TV lain, yang katanya TREND SETTER, siapa OTAK yang TELAH MERUSAK MENTAL BANGSA INI !

WISHNUTAMA MENJILAT LUDAH SENDIRI !

Asal tahu aja, ketika Grand Launching Net Mediatama yang meminjam kanal SpaceToon, Net Mediatama menampilkan ARTIS BEKEN, AGNES MONICA ! HEBAT !

Tahu gak, AGNES MONICA itu adalah ARTIS yang SUKA TAMPIL VULGAR !

ITUKAH YANG MAU DITONJOLKAN NET MEDIATAMA UNTUK LEBIH MERUSAK MENTAL BANGSA INDONESIA ! HA HA HA HA HA NET MEDIATAMA ! ganti aja namanya jadi SEX TV ! RATINGNYA PASTI NOMOR 1 !