26 August 2013

Azan Magrib yang disiarkan di televisi Indonesia adalah permintaan dari Halimah Agustina Kamil mantan istri Bambang Trihatmodjo, putra Soeharto

Azan Magrib di televisi Indonesia adalah permintaan Siti Halimah Bambang Trihatmodjo !
Kalau setiap hari Anda mendengarkan Azan Magrib di televisi, itu adalah mengingatkan Anda bahwa hari sudah mendekati malam, Anda diminta untuk berhenti menonton TV dan bersiaplah untuk bersujud pada Sang Khaliq.

Bersyukurlah Anda bahwa Anda masih hidup saat itu, mendapatkan rejeki, menikmati kehidupan dunia yang disiarkan oleh televisi di Indonesia.

Azan Magrib yang dikumandangkan di televisi di seentero Indonesia pada waktunya itu adalah permintaan dari Siti Halimah Bambang Trihatmodjo pada suaminya Bambang Trihatmodjo ketika putra Soeharto itu mendirikan RCTI. Siti Halimah Bambang Trihatmodjo adalah nama populer dari Halimah Agustina Kamil ketika keluarga Soeharto masih utuh dan Soeharto masih berkuasa di Indonesia.

Nama aslinya adalah Halimah Agustina Kamil. Seperti dilansir dari Wikipedia, inilah kutipan siapakah sebenarnya Halimah Agustina Kamil itu:


Siti Halimah Agustina Kamil
Halimah Agustina Kamil atau lebih dikenal dengan nama Halimah Bambang Trihatmodjo adalah mantan istri dari pengusaha Bambang Trihatmodjo, yang juga dikenal sebagai putra mantan Presiden RI, Soeharto.

Halimah menikah dengan Bambang pada tanggal 24 Oktober 1981. Pernikahan mereka itu telah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Gendis Siti Hatmanti, Panji Adhikumoro dan Bambang Aditya Trihatmanto.

Namun, setelah hidup bersama selama kurang lebih 26 tahun, rumah tangga mereka menghadapi persoalan serius dan akhirnya memasuki masa persidangan untuk proses perceraian. Pemicu perceraian mereka adalah adanya pihak ketiga, yaitu Mayangsari, seorang penyanyi yang secara diam-diam dinikahi oleh Bambang.

Pernikahan yang berlangsung secara siri di sekitar bulan Juli 2000 itu, akhirnya memberikan seorang bayi perempuan bernama Kirania Siti Hartinah kepada pasangan Bambang dan Mayangsari.

Halimah bersama anak-anaknya dengan rasa kecewa pernah melakukan tindakan penyerangan ke rumah istri muda Bambang, Mayang. Mereka menabrakkan mobil yang ditumpangi ke pagar rumah Mayang dan juga terjadi pemukulan oleh anak kedua mereka, Panji terhadap ayahnya, Bambang.

Saat-saat indah ketika Soeharto masih ada
Dengan terjadinya perceraiannya itu, beberapa pihak menyebut Halimah merupakan salah satu janda terkaya di Indonesia.

Halimah juga pernah aktif dalam berbagai kegiatan sosial, diantaranya sebagai Ketua Umum Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GN-OTA).

Memang kehidupan didunia ini TIDAK SELAMANYA INDAH. Ada saat dimana kita menikmati dan ada saat ketika kita dihadapkan pada persoalan hidup.

Bagai roda pedati yang berputar. Ada saat dimana kita diatas dan ada saat dimana kita dibawah.

Walaupun demikian, apapun cerita tentang Halimah Agustina Kamil, paling tidak wanita muslimah itu telah menyumbangkan sesuatu yang berharga bagi umat muslim di Indonesia. Meminta agar Azan Magrib berkumandang di seluruh televisi di Indonesia, agar umat muslim di Indonesia ingat akan waktu Magrib nya !

Selain itu, wajah pertelevisian di Indonesia menjadi lebih ISLAMI hingga sekarang dengan kumandang Azan Magrib nya.

Terimakasih BUNDA HALIMAH ! Kumandang Azan Magrib telah memberikan peringatan pada seluruh televisi di Indonesia agar TIDAK MERUSAK MENTAL BANGSA INDONESIA DENGAN TAYANGAN-TAYANGAN KHUSUS DEWASA ! TAYANGAN-TAYANGAN YANG HANYA MENGEJAR RATING AC NEILSEN ! TAYANGAN-TAYANGAN YANG HANYA MENGUNTUNGKAN KONGLOMERAT TV ! TAYANGAN-TAYANGAN YANG DIBUNGKUS SEBAGAI TREND SETTER ! TAYANGAN-TAYANGAN YANG MEMBODOHI BANGSA INDONESIA ! TAYANGAN-TAYANGAN YANG MENINABOBOKKAN BANGSA INI ! TAYANGAN-TAYANGAN YANG MERUSAK MENTAL BANGSA INI ! SEKIAN !