25 August 2013

One Shot One Kill: Atik Nur Wahyuni pernah ngomong kalau CT GILA !

CT mana tahan dengan kecantikan Atik Nur Wahyuni !

Siapa orang di TransCorp atau di CT Corp yang tidak kenal dengan Atik Nur Wahyuni. Sejak "ikut" dengan Alex Kumara, he he he he, mereka adalah sepasang kekasih mesra loh ! Sampai sampai istri Alex Kumara cemburu BERAT dengan Atik Nur Wahyuni. Istri Alex Kumara sampai mau BUNUH DIRI gara-gara Atik.

Nah ini cerita seputar sepak terjang Atik Nur Wahyuni. Ketika Wishnutama dan Atik Nur Wahyuni "DIADU" oleh Sang Konglomerat Chairul Tanjung, Wishnutama bertingkah kayak BANCI pada Chairul Tanjung.

CT cuma punya pikiran kalau ATIK lebih CANTIK daripada Wishnutama. Makanya kemudian ketika Wishnutama berantem dengan ATIK, CT ngebelain ATIK yang CANTIK itu.

Wishnutama DIPECAT ! CT GAK BUTUH BANCI ! Ha ha ha ha

Atik Nur Wahyuni memang CANTIK ! Setelah menjanda saat masih gebetan dengan Alex Kumara di TransTV, ATIK kemudian menjadi single parent bagi putri semata wayangnya.

Tapi perempuan itu memang HEBAT ! Memulai karir menjadi Sales Marketing di RCTI kemudian "diajak" Alex Kumara ke TransTV, sampai kemudian didaulat menjadi Presiden Direktur di TransCorp, sepak terjang Atik cukup memukau.

CT aja BERTEKUK LUTUT DI SELANGKANGAN ATIK NUR WAHYUNI ! He he he he

Pernah suatu hari Atik curhat pada Mas IW. Katanya begini:

"Gila tuh si CT, masak AZAN MAGRIB minta di ilangin, mo diganti IKLAN, yang bener aja" begitu kata ATIK NUR WAHYUNI.

Siti Halimah Bambang Trihatmodjo

Asal tahu aja yach, bahwa AZAN MAGRIB yang berkumandang di semua stasiun TV di Indonesia DICETUSKAN OLEH SITI HALIMAH BAMBANG TRIHATMODJO mantan istri pendiri RCTI putra Soeharto Bambang Trihatmodjo !

Dengan ide Siti Halimah Bambang Trihatmodjo itu, wajah pertelevisian di Indonesia menjadi lebih ISLAMI !

DAN KALAU ADA ORANG YANG MAU MENGHILANGKAN AZAN MAGRIB DI TELEVISI KAYAK IDE CHAIRUL TANJUNG atau CT, KATA ATIK ITU ORANG GILA !