01 January 2013

Suara dari Kabel Listrik

Ada suara di kabel listrik
Pernah kesetrum listrik? Enak nggak kena setrum listrik? He he he lumayan khan agak kaget dikit. Tetapi jangan lama-lama kalau kesetrum karena bisa mati kalau kena setrum listrik.

Dan tahukah Anda bahwa listrik yang mengalir pada kabel tembaga, mengandung suara loh. Lho kok bisa? Nggak percaya? Listrik yang mengalir dari PLN ke rumah Anda, mengandung suara yang besarannya ditulis sebagai 50 Hz.

Suara 50 Hz itu tidak terdengar oleh telinga manusia. Besaran suara yang bisa didengar telinga manusia antara 100 Hz hingga 10.000 Hz. Sedangkan standar internasional untuk BAND suara adalah 20 Hz hingga 20.000 Hz. Jadi tidak semua telinga manusia mampu mendengarkan suara dari 20 Hz hingga 20.000 Hz.

PLN mengalirkan listrik ke rumah Anda membawa suara sebesar 50 Hz. Dan inilah yang menyebabkan mengapa Anda terkejut ketika menyentuh kabel listrik.

Suara pada kabel listrik itu disebut SUARA AKTIF karena memang di produksi untuk mengirimkan energi listrik ke rumah Anda.

Bagaimana dengan energi suara yang PASIF ? Setiap benda memiliki energi yang menimbulkan suara. Hanya saja telinga kita tidak mampu menangkap suara itu. Itulah energi yang akan ditangkap oleh IW dengan Energy Analyzer EA95-Series. Dengan alat itu IW akan menangkap suara pada ANGKA 4 yang berada disekitar kita. Entah di pesawat terbang, di gedung, di mobil atau ditubuh kita.

Dibawah ini adalah suara dari kabel listrik yang memiliki frekwensi sebesar 50 Hz. Ikuti terus analisa tentang ANGKA 4 yang membawa SIAL hanya disini.

video
Suara dari kabel listrik

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com