04 January 2013

Hasil Jualan

Rp 60.000,- sehari
Ada pembaca setia blog ini yang PROTES. Katanya kok yang diceritakan hanya yang sedih-sedih aja sih, apa biar kita KASIHAN sama IW supaya mau memberi sedekah gitu...

He he he BUKAN begitu. Kita juga sering sampaikan cerita bagaimana IW mendapatkan penghasilannya kalau sedang beruntung seperti saat LEBARAN. Dan keberuntungan IW ya hanya saat LEBARAN itu saja, selain itu stabil, maksudnya stabil nggak dapat duit he he he

Tetapi nggak apalah, memang target IW saat ini adalah supaya keluarganya BISA MAKAN 3 KALI SEHARI. IW nggak muluk-muluk untuk berharap bahwa warungnya maju dan bisa membeli MOBIL BARU. Pemikiran yang SANGAT JAUH !

Kalau IW lagi beruntung, lihat saja lembaran rupiah yang ada di foto itu. Hitung berapa jumlah lembaran rupiah itu. Kalau hujan, lagi bernasib baik, IW hanya dapat Rp 60.000,- saja.

Dan ada juga yang nggak percaya kalau IW hanya dapat Rp 60.000,- , mereka mengatakan "mungkin dapat Rp 120.000,- tetapi yang ditunjukin hanya Rp 60.000,-" begitu kata mereka.

He he he nggak lah. Percaya sama kita di Redaksi. IW itu orangnya JUJUR. Saking jujurnya malah cenderung POLOS. He he he kayak masih anak-anak aja Mas...

IW nggak pernah merahasiakan apa-apa dalam cerita ini. Apa saja yang ingin diceritakannya, IW jujur menceritakan apa yang terjadi dalam hidupnya.

Disamping itu, modal IW sekarang hanyalah kejujuran, ingat peribahasa kita khan, kalau nggak jujur, maka modal IW akan hangus. Tidak ada orang lagi yang akan datang ke blog ini, tidak ada lagi orang yang mau memberi sedekah, tidak ada lagi orang yang mau membantu IW.

Jadi itulah modal IW saat ini, JUJUR bercerita apa adanya !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com