19 January 2013

Potong Rumput

Memotong Rumput yang sudah tinggi

IW suka dengan kebersihan. Kalau sedang bekerja, pertama kali yang harus dilakukannya adalah BERSIH, entah bersih di lingkungan tempat kerja atau bersih di tangan atau bersih di peralatan kerja.

Rumput dikeringkan untuk dibakar
Motonya itu dipakai hingga sekarang. Warung yang didirikan IW pada 9 Desember 2009 dirawatnya dengan bersih.

Musim hujan membuat rumput tumbuh subur di sekitar warung IW. Rumput yang subur baik sekali untuk dilihat asalkan rapi. Dengan tumbuhnya rumput di sekitar warung IW, pengunjung atau pembeli warung IW merasa betah dengan hijaunya lingkungan di sekitar warung IW.

Warung IW menjajakan Siomay Lengkong dan hampir setiap hari banyak orang yang ingin tahu dan merasakan masakan Siomay Lengkong yang terkenal kelezatannya.

Rumput dipotong supaya bersih
Dengan banyaknya orang yang berkunjung ke warung Siomay Lengkong, IW harus ektra kerja keras agar orang ingin makan Siomay di warung IW.

IW kemudian merawat rumput-rumput itu dengan baik. Bila sudah terasa tidak sedap dipandang mata, maka tidak ada pilihan selain memotong rumput-rumput itu agar terlihat rapi dan bersih.

Ini dia dokumentasi yang dikirim IW ketika sedang melakukan aktifitas memotong rumput di sekitar warung Siomay Lengkong di Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com