05 January 2013

SANTET

Carrier= 4 Hz, pemodulasi= informasi / doa

Pernah tahu tentang santet? Kalau ada orang yang dirawat oleh seorang DUKUN atau KYAI kemudian dari dalam perutnya terdapat paku, beling, dan benda aneh lainnya? Itulah SANTET.

Ilmu Santet merupakan ilmu ASLI dari Indonesia. JANGAN ada negara lain yang mengakui ilmu santet. Santet harus masuk di UNESCO sebagai kebudayaan asli Indonesia.

Bagaimana pandangan IW tentang SANTET? Menurut IW, SANTET dapat dijelaskan secara ILMIAH.

Seseorang yang mampu membangkitkan ENERGI 4 (ENERGI KESIALAN) dari dalam tubuhnya, kemudian memodulasi ENERGI itu dengan informasi atau doa, kemudian hasil proses MODULASI itu dikirim ke tujuan, itulah SANTET.

Perhatikan gambar diatas. Sinyal CARRIER ENERGI 4 akan membawa informasi atau doa (pemodulasi) yang ditumpangkan. Informasi itu bisa berupa paku, beling, dan benda aneh lainnya, atau doa sesuai maksud dan tujuan pengirim SANTET.

Dengan LAMDA (λ) atau (panjang gelombang dalam meter) yang jangkauannya sangat panjang akan membawa CARRIER itu menembus awan menuju TARGET !

Berapa λ (panjang gelombang) ENERGI 4?

Perhitungannya sebagai berikut:





c = 300,000,000 meter/detik
f  = frekwensi (Hz)

λ (lamda)= 300.000.000 meter/detik
                         4 Hz
              =  75.000.000 meter/detik

Coba Anda bayangkan, 75.000.000 meter hanya ditempuh dalam waktu 1 detik ! CUKUP CEPAT KHAN ! ITULAH SANTET !


Jadi berhati-hatilah pada orang yang pernah Anda ZALIMI, ketika orang itu MARAH, dia membangkitkan ENERGI 4 yang membawa SIAL pada Anda, dengan DOA sebagai informasi, maka HABISLAH ANDA! Cukup 1 detik, doa itu sampai ke tubuh Anda !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com