02 January 2013

Spektrum Frekwensi

Pembagian Frekwensi
Di dunia ada badan yang mengatur pembagian frekwensi yaitu ITU atau International Telecommunication Union.

Pembagian frekwensinya ada pada gambar diatas.

Penelitian IW akan difokuskan pada spektrum frekwensi pada tanda merah diatas. Spektrum itu berada pada orde 0 hingga 50/60 Hz.

Mengapa IW fokus pada spektrum frekwensi itu?

IW mengibaratkan bahwa spektrum itu ibarat rumah yang nggak ada penghuninya alias KOSONG. Jadi penghuni orde spektrum itu adalah HANTU ! Mau tahu ? Nanti dulu yach, ada saatnya nanti.

Terus pada spektrum frekwensi diatas terdapat ENERGY sebesar MAXIMUM 124 feV. Energi itu SANGAT kecil sehingga IW membutuhkan peralatan ukur yang akurasi atau ketelitian yang sangat tinggi atau presisi.

IW menaksir bahwa penelitian terhadap ANGKA 4 yang membawa SIAL paling tidak membutuhkan dana sebesar Rp 500 juta. Itu minimalis banget !

Dana itu untuk membeli peralatan ukur Spektrum Analyser terbaik seperti buatan Rohde And Schwarz dari JERMAN. IW tidak bisa mengandalkan program komputer Spektrum Analyzer karena akurasinya RENDAH !

Dengan profesi sebagai BAKUL SIOMAY, darimana akan mendapatkan dana sebesar itu untuk melakukan penelitian terhadap ANGKA 4 yang membawa SIAL ?

Kalaupun ada, IW mungkin berpikir ulang. Daripada buat penelitian, lebih baik membeli RUKO buat JUALAN SIOMAY. Ha ha ha ha wakakakak... Mas Mas kasihan deh LOE...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com