27 January 2013

IW berharap OBAMA mau memberi sedekah untuk IW

Mr President,
OBAMA memang HEBAT. Tahun ini OBAMA terpilih lagi menjadi Presiden Amerika. Acara seremonialnya juga wah banget. Disaksikan banyak orang di seluruh dunia.

IW terkagum-kagum dengan prosesi inagurasi Presiden Amerika Barrack Obama kemarin di TV. Saking terkesannya, walaupun IW tinggal di Indonesia, kalau IW ditanya siapa Presiden nya, IW bakal menjawab "Barrack Obama !", ha ha ha Presiden Indonesia NGGAK DIAKUI nya !

Amerika memang LAYAK menjadi PEMIMPIN DUNIA.

Amerika BAKAL melindungi BUMI dan Alam semesta ini. Pemikiran mereka sudah sangat jauh kedepan, mereka sedang mempersiapkan bagaimana melindungi kehidupan di bumi ini, melindungi PERADABAN MAHLUK di bumi ini.

Mereka juga sedang mencari alternatif kehidupan lain di luar angkasa sana. Ini dimaksudkan jika suatu saat nanti manusia yang ada di bumi ini sudah TERLALU BANYAK sehingga buat makan saja sudah susah !

Coba bayangkan ketika Rhoma Irama menyanyikan sebuah lagu, Indonesia saja sudah dihuni oleh 150 juta manusia.

Tahun 2013, Indonesia saja sudah dihuni oleh sekitar 260 juta manusia. Itu baru di Indonesia, belum negara lain. Persoalannya adalah, apa ya nggak akan penuh nantinya kalau Indonesia, yang katanya luas ini bakal dibuni oleh 1 Milyar manusia? Kemudian kalau semua tanah diperuntukkan untuk rumah dari 1 Milyar orang, bagaimana dengan makanan yang sangat dibutuhkan manusia dan binatang ?

Wuih, pusing bok mikirnya, nggak nyampe nich, cuma Amerika yang bisa memecahkan masalah itu.

Mr Presiden,

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com