04 July 2011

Sebuah OBSESI (Catatan Kecil IW)

Ini adalah tulisan kecil dari seorang IW yang kami kutip dari situs resminya di www.siomayperdana.blogspot.com

Ketika petaka dan bencana datang pada diri IW, dengan tidak menyerah,dia membuat dirinya bangkit kembali.Fitnah dan hasutan yang diterima hanyalah angin lalu.

Janganlah kita begitu saja menyerah dari bencana.Allah SWT telah mempersiapkan kesempurnaan manusia untuk dapat melawan bencana yang datang pada diri kita kapan saja.

Bukan sebuah kebetulan bila bencana itu datang pada diri IW dan dia menjadi icon dengan cerita-cerita yang disampaikannya pada kita.

Fitnah dan hasutan sangat kejam akibatnya, Al Qur'an telah mengabarkannya pada kita semua dan janganlah kita melakukannya selama kita hidup.Jangan pernah sekalipun!

Tulisan-tulisan tentang cerita kebangkitan IW akan kami sajikan pada edisi mendatang.Setelah edisi ini,kami akan melakukan klarifikasi dan menjelaskan awal mula perseteruan IW dan Tama,kemudian kami akan susul dengan cerita-cerita menyeramkan tentang percobaan pembunuhan serta kami akan selipkan juga apa dan siapa dibalik layar blog ini.


Semoga dengan klarifikasi-klarifikasi,pembaca blog ini akan tahu apa sebenarnya yang terjadi...

Inilah tulisan singkat dari IW.Selamat membaca:

Ketika pertama kali diluncurkan pada 10 Desember 2009 Siomay ini langsung mendapat perhatian dari masyarakat luas.Banyak yang bertanya-tanya SIOMAY ITU APA?

Menurut sebuah sumber yang dikutip dari Wikipedia, Siomay berasal dari Mongolia sebuah daerah tertinggi di dunia yang berada di Cina.Siomay merupakan makanan pembuka dari hidangan lengkap yang dikenal dengan nama masakan DIM SUM.

Siomay menyebar ke daerah lain didunia termasuk Vietnam dengan nama Saumay, sedangkan di Indonesia dikembangkan di Bandung dan dikenal dengan nama Siomay Bandung dan di Lengkong,Nganjuk,kami ingin mengembangkang Siomay Bandung dengan ciri khas Siomay Lengkong.Resep Siomay Lengkong telah baku kami dapatkan melalui riset panjang serta masukan,saran dan ide dari seluruh Pelanggan Siomay Lengkong.

Sekarang kami ingin memberi nama Siomay Lengkong berdasarkan riset juga.

Setiap kali kami melayani pelanggan,kami sering mendapat pertanyaan seperti ini “Siomay Niku Nopo? (Bhs.Jawa:Siomay Itu Apa?)”.Dan kami menjelaskan pertanyaan itu.Bila mereka yakin dengan penjelasan kami maka mereka mau mencoba mencicipi masakan Siomay.

Setelah mereka yakin dengan lezatnya Siomay Lengkong biasanya mereka minta tambah lagi atau kembali pada keesokan harinya.

Itulah tantangan berjualan Siomay di Lengkong.Bukan sebuah pekerjaan mudah menyakinkan pembeli untuk mencicipi masakan Siomay yang kami jajakan.

Dan sekarang pertanyaan itu kami bakukan menjadi nama produk Siomay kami Siomay “NikuNopo” sedangkan Siomay Perdana Lengkong,suatu saat kami akan mengembangkannya menjadi nama badan usaha (CV atau PT).

Terimakasih atas kepercayaan Anda pada produk Siomay NikuNopo.

Salam