17 November 2013

Presiden Indonesia 2014 : Prabowo VS Wiranto dalam analisa NUMEROLOGI INDONESIA

Prabowo VS Wiranto
Survey elektabilitas mempunyai probabilitas juga. Tidak berbeda dengan analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014.

Probabilitas itu terjadi karena angka variabel yang berbeda. Variabel itu adalah penjumlahan dari angka 4 yang berasal dari nama Megawati dengan huruf M yang dalam Numerologi adalah angka 4 atau D-M-V.

Awalnya Mas IW mendapatkan angka variabel +3 dengan asumsi bahwa setelah variabel +1 kemudian variabel +2 dan runut ke variabel +3.

Namun demikian ternyata dengan asumsi itu, Mas IW mendapatkan angka yang PERFECT yaitu angka 7 setelah menjumlahkan angka 4 (M) dengan +3.

Kalaupun ada yang protes, iya kalau +3 kalau tidak bagaimana ?

Nah itulah yang ingin disampaikan Mas IW pada posting kali ini. Silakan lihat hasilnya pada gambar diatas, angka variabel dirunut seperti itu sehingga didapatkan banyak angka.

Hasilnya ?

Ternyata pada urutan pertama atau rangking satu adalah angka 5 atau E-N-W. Dengan huruf E-N-W kita bisa menentukan siapa Calon Presiden yang Nyapres pada Pilpres 2014.

Nama Wiranto bisa jadi sebagai nama dengan urutan 1. Selanjutnya sebut nama selain Wiranto bila Anda tahu, siapa yang bakal ikut Nyapres di 2014.

Setelah itu bandingkan dengan angka 7. Ternyata ada huruf G-P-Y. Nama yang dekat dengan huruf G-P-Y adalah Prabowo Subianto yang hingga kini elektabilitasnya masih tinggi.

Nah nama-nama lainnya silakan sebut juga seperti Megawati yang ada di urutan ke 8 dengan angka 4 atau D-M-V.

Bagaimana dengan Abu Rizal Bakrie, JOKOWI, Jusuf Kalla atau Sutiyoso ?

Mereka adalah bagian dari angka 1 yang merupakan GARIS TO ! sehingga mereka tidak masuk pada Calon Presiden yang dipilih oleh sejarah !

Mereka bisa menjadi Presiden setelah tahun 2014 !

Tahun 2014, Presiden yang akan memimpin Indonesia adalah mereka yang memiliki awalan nama SELAIN angka 1 atau dalam Ramalan Joyoboyo adalah GARIS NO !

Ingat ! Menurut JOYOBOYO, 2014 adalah tahun NO !