28 November 2013

CIA menyadap akun Twitter dan Facebook SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)

Internet Is OPEN Communications
Internet diciptakan pertama kali oleh USA untuk kepentingan mengkoleksi data. Saat itu hanya digunakan oleh Dinas Rahasia USA.

Kemudian internet dikembangkan seperti sekarang untuk mendapatkan data yang lebih luas.

CIA adalah Dinas Rahasia yang paling berkepentingan dengan internet. Kalaupun Anda pengguna Google, Yahoo, Bing atau search engine lainnya yang menyediakan EMAIL, maka Anda adalah bagian dari TARGET mereka.

Mungkin sekarang belum, karena Anda belum membahayakan mereka. Kalau suatu saat Anda melakukan kontak melalui internet dengan jaringan teroris, maka Anda menjadi target CIA.

Sama saja dengan Twitter, Facebook atau Instagram atau yang lainnya, mereka juga bagian dari operasi besar CIA untuk mengkolek data. NSA (National Security Agency) hanya bagian kecil dari sumber intelejen CIA.

Itu juga termasuk Tor Browser yang diciptakan US Navy untuk mengkolek data intelejen.

Kalaupun dibantah oleh penyelenggara Search Engine atau Social Network, itu hanya kamuflase saja.

Mereka mendapat kucuran dana dan fasilitas untuk mengembangkan jaringan Social Network ataupun Search Engine dengan fasilitas EMAIL.

So, JANGAN KAGET kalau ternyata Twitter dan Facebook SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), aktifitas online SBY, dipantau TERUS oleh CIA !

SBY menggunakan komunikasi radio pada saat membuka akun Twitter dan Facebook, dan pada saat koneksi, jejaring sosial itu juga merekam IP Address, Device dan semua data tentang perangkat yang dimiliki SBY.

Dan pergerakan SBY sudah diketahui lebih dahulu oleh CIA termasuk ketika SBY lagi Twitteran di WC.

He he he he JANGAN KAGET JUGA KALAU DI BLOG INI JUGA DIPASANG TRACKER bagaimana Anda MASUK dan keluar dari BLOG ini !

Selain itu, kami juga tahu dimana posisi Anda saat membuka blog ini ! Termasuk kota tempat tinggal Anda  dan Data lain yang kami butuhkan !

He he he INTERNET itu adalah OPEN KOMUNIKASI, siapa saja bisa tahu SIAPA ANDA ! So jangan mudah HA HA HI HI di internet, data sensitif seperti BOROK WISHNUTAMA bisa digelar disini !