30 November 2013

Mas IW hanya penyambung lidah JOYOBOYO, analisa numerologi Presiden INDONESIA 2014

ASLI MILIK MAS IW ! JANGAN ADA YANG MENYONTEK ! HARGAI HAK INTELEKTUAL PROPERTI !
Kalau ada yang protes dengan analisa numerologi Mas IW, ya silakan, itu HAK ASASI ANDA !

Analisa numerologi terhadap Presiden Indonesia 2014 sifatnya SAINSTIS semata dan dilakukan hanya untuk melihat kecenderungan proses pergantian Presiden Indonesia saja.

Selain itu, rupanya Mas IW mengembangkan kemampuan analisa numerologinya dengan melakukan analisa terhadap ramalan JOYOBOYO !

Bukan bermaksud mengaitkan RAMALAN JOOBOYO dengan ANALISA NUMEROLOGI tetapi Mas IW mencari referensi lain yang dapat menguatkan TEORI tentang Pergantian Presiden Indonesia 2014.

Analisa numerologi ini dilakukan dengan BASIS numerologi, ilmu yang diwariskan oleh Begawan Matematika dunia, Pythagoras pada 3000 tahun yang lalu ! Jadi sudah tua banget ! He he he he

Kalaupun ada yang memanfaatkan numerologi sebagai media MERAMAL, yah itu sih SAH-SAH AJA, artinya Pythagoras dengan ilmunya ternyata bisa membuat orang lain mencari makan dengan cara MERAMAL.

Itulah contoh yang diajarkan Pythagoras, ilmu diwariskan untuk kehidupan yang akan datang !

Dan syukur-syukur kalau analisa numerologi Mas IW terhadap Pergantian Presiden di Indonesia dipakai sebagai BAHAN ILMIAH untuk menelisik dan mengkaji SIAPA PRESIDEN KITA pada tahun 2014 !


SEMOGA BERMANFAAT...