14 November 2011

Intermezzo:The Assassin (1)

Didunia ini ada hukum sebab akibat.Siapa yang memulai akan menuai akibatnya.Begitu pula IW,korban fitnah keji dan kejam seorang Wishnutama Direktur Utama sebuah media televisi nasional TransTV.

IW hanyalah karyawan rendahan yang tidak punya kekuatan apapun untuk melakukan perlawanan terhadap fitnah keji dan kejam Wishnutama Direktur Utama TransTV.IW hanya bisa bercerita pada kita semua apa yang terjadi pada dirinya akibat fitnah itu.

Namun demikian cerita IW kemudian menjadi persoalan hukum dengan dilakukannya penangkapan terhadap IW pada 13 Desember 2008 oleh Unit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya atas laporan Wishnutama mantan atasan IW yang telah memfitnah IW dengan keji dan kejam.

Sumber yang menyampaikan siapa yang melaporkan IW ke Polda Metro Jaya didapat dari AKP Theresia Luma penyidik yang melakukan penangkapan terhadap IW.

Yang ironis dari cerita ini adalah penangkapan IW tertutup dari pers manapun.Hanya satu orang yang mencium penangkapan ini dan menuliskannya di blog.Dia adalah Mbah Kung dedengkot blog di Indonesia.Kunjungi blognya di www.ndorokakung.com dan search dengan kata TransTV pada mesin pencarian di blog itu.

Penangkapan IW sempat menghebohkan karena dedengkot blog di Indonesia,Enda Nasution dipanggil Polda Metro Jaya untuk menjadi saksi ahli pada kasus ini.

Dan tak urung juga Ketua Pengusaha Warnet Indonesia Judith MS Lubis juga dipanggil Polda Metro Jaya untuk menjadi saksi ahli dalam kasus ini.
Tautan
Namun sayang kasus ini melibatkan media televisi nasional yang berduit tebal sehingga kasus ini dipeti-es-kan.Kasus IW urung menjadi Prita Mulyasari II dan IW gagal tampil di televisi nasional manapun.

Tapi buat apalah ketenaran bagi IW,yang jelas endingnya,Wishnutama KEDER berhadapan dengan IW,Head to Head.

Tak perlu berpanjang lebar menjelaskan kasus ini.Mari kita mulai lagi bincang-bincang dengan nara sumber kasus ini dalam obrolan santai pelepas penat:

Tanya: Mas,bagaimana kabar.Kecapaian jualan?

Jawab: Yah beginilah sehari-hari.Ternyata capek jualan itu.Mana mesti masak,nyiapain warung dan jualan.Kalau nggak kuat sudah ambruk nich badan.

Tanya: Katanya pingin jualan, jadi pengusaha makanan...

Jawab: Kepaksa sih tapi ibarat dikejar anjing,segala kemampuan kita kerahkan supaya berhasil bangkit dan mampu melompat pagar yang tinggi...

Tanya: Ya ilah anjing Mas?

Jawab: Iya anjing...memang kenapa?

Tanya: Saya baca di situs kalau anak-anak Wishnutama memanggil calon bapaknya dengan nama "ANJI-ng"...

Jawab: Ha ha ha lha kok mleot obrolannya...

Tanya: Teringat aja sih Mas,geli bacanya.

Jawab: Iya juga sih,saya mengikuti kasus Janda Wishnutama yang gagal menikah di bulan Desember dengan ANJI nggak pake NG loh.

Tanya: Ha ha ha sama dong...

Jawab: He he he kacau tuh orang.Masak sudah koar-koar mau menikahi seorang Janda Wishnutama kemudian seenaknya membatalkan pernikahannya di Twitter.Nggak sopan.Pantas lah kalau dikatain ANJI-ng.

Tanya: Kalau komentar Mas gimana?

Jawab: Sebagai laki-laki yang gentle ya datang aja ke rumah Wina.Minta maaf kek sama Wina dan anak-anaknya.Utarakan kenapa nggak jadi nikah.Pakai lah adat ketimuran.Udah kayak bule aja batalin nikah di Twitter.Dasar Buaya.

Tanya: Mas komentarnya payah nih.Bisa dilaporkan ke Polda lagi lho Mas...

Jawab: Emang berani ngelaporin gue ke Polda?

Tanya: Iya yah...nggak bakal berani lah sama Mas...

Jawab: Ya khan.Mana berani dia menghadapi saya.Sama perempuan saja nggak berani batalin pernikahannya di darat.Lewat Twitter ha ha ha

Tanya: Mas nich omong kosong ya...mengkhayal lah...

Jawab: Apa tuh...asal nggak jorok aja he he he

Tanya: Nggak Mas...Gini Mas,seandainya Wina kemudian menghubungi Mas dan meminta tolong bagaimana?

Jawab: Minta tolong yang bagaimana?

Tanya: Membunuh ANJI misalnya...

Jawab: He he he kecil itu.Saya mengenal beberapa senjata api.Mulai AK 47,M 16,Glock,Baretta dan lainnya.Mau dibunuh pakai senjata apa nich.

Tanya: Buset,emang bisa nembak?

Jawab: Nembak mah gampang...saya paling suka type Sniper Riffle.Nggak berisik matinya.

Tanya: Waduh hebat dong,kalau boleh tahu gimana cara bunuh Anji?

Jawab: Ntar dulu.Ongkosnya berapa nich...

Tanya: Ha ha ha ha duit melulu mikirnya.

Jawab: Ya dong.Saya khan banyak hutang.Terus miskin.Terus kalau saya bunuh Anji ketangkap Polisi khan keluarga bagaimana...jadi mikirnya mesti komplit jangan setengah-setengah.

Tanya: Kalau Mas tarifnya berapa?

Jawab: Kalau itu sih Rp 500 juta cukup lah.

Tanya: Mahal banget.

Jawab: Yang murah kepala Wishnutama!

Tanya: Nah kalau Wina minta Mas bunuh Wishnutama,berapa tarifnya?

Jawab: Kepala Tama itu saya hargai Rp 75 juta aja.

Tanya: Kok mahal kepala Anji?

Jawab: Begini hitungannya.Setelah Anji terbunuh saya cuman pegang Rp 500 juta.Tetapi kalau Tama mau saya bunuh,Chairul Tanjung akan melipatkan uang ke saya supaya Tama nggak dibunuh.

Tanya: Ha ha ha ha kalau Chairul Tanjung bayar orang buat bunuh Mas?

Jawab: Wah skenarionya jangan diganti dong...khan ini cuman khayalan.

Tanya: Ha ha ha ha betul tuh...tapi kalau beneran gimana?

Jawab: Ya tergantung Wina.Dia minta tolong buat bunuh siapa.Gitu aja.Saya khan cuman executor.Nti kasusnya bakal jadi film The Assassin.

Tanya: Boleh juga ya.Wina khan lagi dendam nih sama Wishnutama dan Anji.Sama khan kayak Mas...

Jawab: Yo i...

Tanya: Apakah itu jadi cerita sungguhan atau khayalan belaka? kita tunggu saja tanggapan Wina Natalia,perempuan cantik mantan istri Wishnutama dan mantan calon suaminya, Anji.Apakah Wina akan menghubungi IW?Jangan kemana-mana tetaplah di blog ini karena cerita ini akan semakin panjang bila khayalan ini menjadi kenyataan?The Assassin to be Continue....

Salam,