06 June 2013

Wishnutama Stress, sekarang KURUS BRO...

Wishnutama STRESS mikiran kegagalan !

Wishnutama saat berkuasa !
Sejak dipecat CT (Chairul Tanjung) pada 9.4.12, 1 bulan sebelum kecelakaan pesawat Sukhoi SSJ 100 97004 pada 9.5.12, sekarang Wishnutama terlihat KURUS (lihat foto diatas).

Kenapa?

Yang jelas Wishnutama stress dengan persoalan-persoalan yang menghadang dirinya.

Usaha kuliner yang dirintisnya, GAGAL TOTAL ! Warung PARC 19 di Kemang Raya 19 Jakarta Selatan, merugi terus ! Maklum, Wishnutama bukan ahli kuliner yang mampu mewujudkan PARC 19, langsung untung dalam semalam he he he he....

Setelah GAGAL dengan PARC 19, Wishnutama mencoba menggandeng Indika Studio untuk mendirikan Net Mediatama atau Revolusimedia.Net atau PT Mediatama Indonesia.

Hasilnya?

Meskipun sempat membuat HEBOH dalam proses rekrutmen di 3 kota besar namun ternyata rekrutmen itu hanya diminati oleh sekitar 4000 pelamar. Baca laporan hacking di situs www.revolusimedia.net .

Sementara berita tentang hijrahnya 200 orang karyawan TransTV ke Net Mediatama atau Revolusimedia.Net atau PT Mediatama Indonesia, itu hanya HOAK !

Ketika pasukan khusus HACKER "Just Jokerman" membobol situs www.revolusimedia.net , mereka mendapatkan bahwa situs itu sudah kagak aktif lagi sejak 24 Maret 2013. Tidak ada lagi aktifitas login administrator, baik dari level tertinggi maupun user. Situs itu sudah vakum sejak terkuak kebohongan proses rekrutmen PT Mediatama Indonesia, Net Mediatama atau Revolusimedia.Net.

Bisa jadi seluruh karyawan yang ada, serta hasil proses rekrutmen, DIPECATIN SEMUA ! Net Mediatama kagak kuat bayar gaji mereka he he he he...

Emang bikin TV itu gampang ape?

Chairul Tanjung atau biasa dipanggil CT, dulu, ketika mendirikan TV Nasional, modalnya sekitar 200 Milyar uang pribadi dan 700 Milyar uang pinjaman dari Bank Mandiri. Jadi total sekitar 900 Milyar dibutuhkan untuk mendirikan TransTV pada tahun 2000.

Sekarang tahun 2013, artinya 13 tahun sudah berlalu. Uang 900 Milyar untuk mendirikan TV Nasional bakal membengkak sekitar 13 kali lipat !

Emang punya duit sebesar itu ape, si Tama itu? Ha ha ha ha ha

LUPAIN DEH BIKIN TV ! LU GANTUNG DIRI AJA TAM !

Lu bener-bener GAGAL dalam hidup LU !
1. Lu GAGAL sebagai Laki-Laki (Gak berani diajak nikah sama Cut Tari),
2. Lu GAGAL sebagai Kepala Rumah Tangga (Cerai sama istrinya, Wina Natalia),
3. Lu GAGAL sebagai CEO (Dipecat CT, korupsi sih... sama ajudannya, si Azu-an Syahril...),
4. Lu GAGAL buka Warung PARC 19 ! Dia kira gampang bikin warung ape ha ha ha
5. Lu GAGAL mendirikan Net Mediatama ! MDP (Media Development Program) mencontek TDP (Trans Development Program) ! Tama cuma TUKANG CONTEK doang ! Kagak bisa ape-ape !

PAYAH LU Tam ! Lu cuma KOMANDAN BATALYON KARBITAN !