11 June 2013

We are ICB


ICB adalah kepanjangan dari Indonesian Cyborg Brigade. Brigade ini dibentuk untuk merontokkan kemampuan Wishnutama Kusubandio Mantan Direktur Utama TransCorp (Alumnus Boston Military School-USA).

Dengan persaingan dibroadcasting yang semakin ketat, kita direkrut untuk menghancurkan TransCorp yang JAYA saat dipimpin oleh Wishnutama Kusubandio.

Dengan rontoknya Wishnutama Kusubandio dari TransCorp, akan ada tugas lain untuk merontokkan institusinya, TransCorp.

Operasi yang telah dilakukan:
  1. Unvisible Operation 2004 : mengirim anonymous email di intranet TransTV yang ditujukan pada Wishnutama Kusubandio sebagai balasan atas perlakuan Wishnutama mempermalukan IW di Istana Bogor. Code operasi: "Anom".
  2. Black Operation 2007 : melakukan serangan pada semua milis Yahoogroups di internet sejak 2007 hingga 2008. Code operasi: "Blackman".
  3. Magic Operaton 2012 : Mengirim "santet" untuk menjatuhkan Sukhoi SSJ 100 97004 yang mengangkut 2 orang News Reporter TransTV. Sukhoi SSJ 100 97004 jatuh pada 9.5.12 , sebulan setelah Wishnutama dipecat pada tanggal 9.4.12. Code operasi : "Magic".
  4. Just Operation 2013 : Menembus situs www.revolusimedia.net milik Wishnutama Kusubandio di PT Mediatama Indonesia. Situs berhasil di HACK. Code operasi: "Just Jokerman".

Selanjutnya kita akan tunjukkan operasi lanjutan untuk menghancurkan Wishnutama Kusubandio hingga MATI !

Diminta semua pihak untuk tidak turut campur dengan masalah ini termasuk Tentara Nasional Indonesia (TNI) maupun POLISI Indonesia (Cyber Crime Cops).

Masih banyak tugas lain yang lebih penting daripada mengurusi perang yang terjadi di blog ini !

Tama, tunggu serangan kami selanjutnya.