29 June 2013

Ramalan Presiden 2014 : Prabowo dan Jokowi

Ramalan Presiden RI 2014 dari IW berdasarkan perhitungan NUMEROLOGI warisan Bapak Matematika Dunia: Pytagoras

Di search engine manapun didunia, lagi ramai dengan kata kunci RAMALAN PRESIDEN 2014. Jadi menurut SEO atau Search Engine Optomazisation, kita juga harus ikut menggunakan kata kunci itu supaya blog ini dapat ikutan diakses oleh internet surfing.

Nah, apa yang dihitung oleh mas IW di blog ini, bahwa ada 2 kemungkinan yang akan terjadi sebelum Pilpres 2014.

1. SBY selamat hingga akhir masa jabatannya atau
2. SBY celaka sehingga tidak selesai masa jabatannya.

Kalau SBY selamat maka yang bakal menjadi Presiden pada 2014 adalah mereka yang mempunyai awalan nama depan adalah G-P-Y atau berdasarkan NUMEROLOGI adalah angka (7).

Sedangkan kalau SBY celaka hingga tidak bisa selesai hingga masa jabatannya berakhir maka yang akan menggantikan SBY adalah Budiono dan ini menyebabkan Pilpres 2014 akan dijabat oleh mereka yang mempunyai awalan nama depan adalah A-J-S atau berdasarkan NUMEROLOGI adalah angka (1) .

Pada "ramalan" pertama, mas IW menjagokan Prabowo Subianto sedangkan kalau "ramalan" kedua terjadi maka yang akan menggantikan adalah Joko Widodo alias Jokowi !

Kalau ada yang gak ngerti darimana urut-urutan "ramalan" itu silakan simak artikel atau posting sebelumnya di blog ini.

Benar atau salah "ramalan" mas IW itu, silakan Anda nilai sendiri, yang jelas itu bukan sekedar "ramalan" biasa karena mas IW menghitungnya dengan metode NUMEROLOGI, sebuah metode yang dikembangkan oleh Mbahnya Matematika yaitu Mbah Pythagoras, BAPAK MATEMATIKA DUNIA !

He he he NGAK sembarangan LOH !

Btw, kalau misalnya, ini berandai-andai saja yach, pasangan Prabowo sebagai Presiden RI sedangkan Jokowi menjadi Wakil Presiden RI, ASIK GAK ? Ada TOKOH TUA bersanding dengan TOKOH MUDA ! MANTAP BRO !