29 September 2012

Azab Allah Itu Pedih

Foto Jenazah Aditya Korban Sukhoi SSJ 100 97004

Ismi dan Aditya

Janganlah kita sekali-kali melakukan kezaliman di muka bumi ini apalagi melakukan kezaliman terhadap sesama mahluk ciptaan Allah SWT.

Orang yang dizalimi akan mengalami penderitaan LAHIR maupun BATHIN.

Seperti IW, dia mengalami depresi berat. Tidak pernah terbayang dalam hidupnya akan mengalami kekalutan yang luar biasa.

Allah SWT mendengar derita IW dan sesuai SABDA ALLAH di dalam Al Qur'an, Allah menurunkan AZAB YANG SANGAT PEDIH.

Dua kejadian penting menorehkan sejarah bahwa AZAB Allah itu ADA dan NYATA!. Pertama adalah kecelakaan SUKHOI SSJ 100 97004 di Gunung Salak Bogor. Kecelakaan itu menewaskan 45 penumpang pesawat Sukhoi SSJ 100 97004. 2 orang news reporter dari TransTV, perusahaan yang menzalimi IW menjadi korban dalam kecelakaan yang sempat menggemparkan dunia yang terjadi pada tanggal 9.5.12 (9 Mei 2012). Berita ada dimana-mana, tetapi mereka tidak tahu bahwa kecelakaan itu adalah AZAB ALLAH SWT. Allah menunjukkan kekuasaannya. Allah mengenapi sabdanya yang disebut dalam Al Qu'ran. Kitab yang SANGAT SUCI dan MULIA.

Foto diatas adalah BUKTI NYATA BAHWA AZAB ALLAH itu BENAR DAN ADA.

Kedua adalah kebakaran genset di gedung TransTV. Allah ingin menujukkan bahwa kezaliman yang dilakukan TransTV terhadap IW adalah KEJAM sehingga Allah HARUS menurunkan AZAB hingga 2 kali. Kebakaran genset yang terjadi pada 13.5.12 (13 Mei 2012) telah merugikan TransTV milyaran rupiah.

Bukti apa yang dapat menyakinkan masyarakat bahwa 2 kejadian itu adalah AZAB ALLAH pada TransTV?

Buktinya adalah kecelakaan pesawat SUKHOI SSJ 100 97004 dan kebakaran GENSET berhubungan dengan tanggal penangkapan IW tanggal 13.12.2008 (13 Desember 2008).

Bila keluarga almarhum dan almarhumah yang menjadi KORBAN KECELAKAAN SUKHOI SSJ 100 97004 TIDAK TERIMA DENGAN AZAB ALLAH INI, HENDAKNYA MEREKA MUNUNTUT KERAS PIHAK TRANSTV YANG MELAKUKAN KEZALIMAN YANG SANGAT KEJAM TERHADAP IW!

Kalau KELUARGA KORBAN SUKHOI SSJ 100 97004 menuntut atau memperkarakan IW, ITU SALAH ALAMAT! SALAH BESAR!

Saran kami di redaksi,
1.Ishadi SK dan Wishnutama serta seluruh karyawan TransTV meminta maaf pada IW dan membantu IW bangkit dari keterpurukan,
2.TransTV mengembalikan kondisi phsikologi IW agar stress yang dideritanya tidak berkepanjangan,
3.Orang yang memfitnah IW, Wawan Julianto, Rahmadi Makmur, Aries K  HARUS KELUAR DARI TRANSTV!

Demikian jawaban kami, terimakasih atas pengertiannya.

Salam

Redaksi Blog