01 December 2013

Membuat alat pengacau seluler HP GSM (GSM JAMMER)

Bill Clinton, US President
Suatu hari ketika di Jakarta, Mas IW sedang berada di sebuah resto di kawasan HR Rasuna Said. Saat itu masih pagi karena Mas IW memang sedang berangkat kerja. Sambil nunggu jam, Mas IW membuka HP yang baru dibelinya.

Kala itu HP tersebut paling TOP dikelasnya, NOKIA 9210i.

Saat menyalakan HP Nokia 9210i, Mas IW gak mendapat sinyal GSM. "Wah kenapa nich ?" kata Mas IW dalam hati. "Rusak kali ? Masak baru beli sudah rusak ? " tanya Mas IW dalam hati.

Eh rupanya, HP itu gak rusak, dalam sekejap kemudian sebuah konvoi melewati jalan raya HR Rasuna Said.

Konvoi siapakah gerangan ?

Dari televisi di kabarkan bahwa Presiden AS Bill Clinton sedang lewat di jalan raya HR Rasuna Said.

"Pantes, pasti kerjaanya Secret Service !" begitu kata Mas IW.

Memang begitulah sistim keamanan bagi Presiden AS. Pengamanan terhadap VVIP membuat pengguna HP disekitar Presiden Amerika yang lewat pasti di JAMMER !

JAMMER ? Apaan tuh ?

JAMMER itu adalah sebuah proses memancarkan sinyal Radio Frekwensi di sekitar Presiden Amerika itu supaya hubungan telephone atau penggunaan HP dapat diminimalis.

Kalau gak di JAMMER oleh Secret Service, bayangkan kalau ada teroris yang melakukan operasi penyerangan terhadap Presiden Amerika dengan komando melalui HP.

Nah itulah fungsinya JAMMER !

Kalau Anda punya niat iseng, melakukan JAMMER disekitar Presiden SBY yang lagi lewat di jalan raya, supaya gak TWITTERAN MULU, supaya FOKUS MENGURUS NEGARA, buat aja alat JAMMER ini.

Caranya ?

Gampang ! Rakit rangkaian JAMMER seperti pada gambar dibawah, dijamin ketika alat Anda bekerja, Presiden SBY yang lagi lewat gak bakal bisa TWITTERAN ! He he he he

Oh iya, kata Mas IW, nanti akan dimuat cara merubah HP China menjadi alat pengacau HP atau GSM JAMMER. Tapi gak sekarang, tunggu aja ya PASTI MENARIK !

Gambar skema GSM Jammer :

Skema GSM JAMMER