26 May 2013

Situs www.revolusimedia.net (PT Mediatama Indonesia - An Indika Group) milik Wishnutama sudah di HACK !!!!!!

Situs www.revolusimedia.net BISA DIHACK!
Kita sudah memperingatkan pada Wishnutama agar situs perusahaannya diperbaiki : www.revolusimedia.net , karena menurut pengamatan kami, situs itu RENTAN untuk di HACK ! Lihat peringatan kita disini.

Namun peringatan itu diabaikan seolah-olah bagi Wishnutama, dia ingin mengatakan "CUEKIN AJA" dan menganggap peringatan kita itu sekedar GERTAK SAMBAL semata !

Namun demikian, supaya Wishnutama menyadari kelemahannya, kita mencoba masuk ke situs www.revolusimedia.net dengan cara membobol akses sebagai administrator !

Silakan perhatikan gambar diatas. Situs www.revolusimedia.net sudah kita masukin dengan akses sebagai administrator situs.

Kita sengaja tidak mengacak-acak situs itu karena secara etikal HACKING, itu tidak baik dilakukan dan melanggar hukum. Kita hanya memperingatkan saja bahwa secara web security, situs www.revolusimedia.net TIDAK AMAN !

Yang perlu dicermati dari akses itu adalah, ternyata mereka yang TERTARIK untuk Apply ke perusahaan Wishnutama di www.revolusimedia.net atau PT Mediatama Indonesia adalah "hanya" berjumlah 3296 pelamar dari 17629 anggota yang terdata pada situs itu.

Sungguh suatu hal yang mengejutkan bagi kami karena di internet, lowongan kerja di PT Mediatama Indonesia begitu GENCAR di ulas dimana-mana. Tapi ternyata yang tertarik hanya he he he he sedikit ! GAK SUMBUT SAMA GEMBAR-GEMBORNYA DI FB dan Twitter !

Jadi buat Wishnutama, bukan soal bagaimana mendirikan televisi tetapi bagaimana usaha itu EKSIS ditengah gelombang arus informasi yang begitu dahsyat !

Apa yang menjadi cita-cita dan menjadikan RevolusiMedia.Net menjadi pioner dalam media TV, BUKAN sebuah pekerjaan mudah walaupun kamu pernah menjadi CEO di TransCorp sekalipun !

Buat Wishnutama, kami anjurkan sekali lagi supaya memperbaiki situs www.revolusimedia.net sebelum dihajar habis-habisan oleh HACKER !

Dengan bobolnya akses ke situs www.revolusimedia.net , berarti PT Mediatama Indonesia sebuah grup usaha dari Indika Studio, ternyata cuma perusahaan ECEK-ECEK !

Daaaaaaggggggg.....