26 February 2013

Anas Urbaningrum , KUNCI kejatuhan SBY !

Anas KUNCI kejatuhan SBY !
SBY atau 127 telah diprediksi oleh IW bakal mengalami kejatuhan seperti Presiden sebelumnya. Kesalahan SBY adalah mempunyai Wakil Presiden yang berawalan huruf B !

Isyarat kejatuhan SBY dimulai ketika IW menghitung jatuhnya pesawat super canggih Sukhoi Super Jet 100 di Gunung Salak Bogor. Sejak kejatuhan pesawat, muncul banyak sekali angka 12 dan 7 pada perhitungan numerology yang dilakukan IW.

Hingga sekarang IW masih yakin bahwa angka yang dimaksud adalah isyarat yang datangnya dari sejarah pergantian Presiden di Indonesia.

Angka 127 selain diterjemahkan sebagai SBY, juga merupakan angka yang menunjukkan pergantian Presiden di garis Pandawa (garis merah).

Dimulai dari Soekarno (1) ditambah 1 menjadi BJ Habibie (2) ditambah 2 menjadi Megawati (4) kemudian ditambah 7 menjadi 11 atau 2.

Angka 2 adalah HURUF B atau Budiono !

Kalau benar analisa numerology IW ini, maka pada tahun pemilihan Presiden di 2014, akan ada banyak Calon Presiden yang berpeluang menjadi Presiden RI daripada SBY selamat !

Angka 1 atau AJS bisa siapa saja. Peluang Calon Presiden yang memiliki awalan huruf AJ dan S banyak, dimulai dengan Abu Rizal Bakrie atau ARB, kemudian JOKOWI atau banyak lagi nama dengan awalan AJS.

JOKOWI adalah lawan terberat dari Prabowo Subianto ! Kalau Megawati PINTAR, maka JOKOWI bakal didaulat menjadi Presiden RI dari Partai PDIP !

Megawati tidak perlu takut kalau JOKOWI bakal berkhianat pada PDIP ! Justru bila Megawati membatasi ruang gerak kader Partai yang ingin maju, kasus Mega VS SBY bakal terulang lagi !

Kalau SBY jatuh, JOKOWI RI 1 !

Anas Urbaningrum adalah KUNCI kejatuhan SBY !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com