01 December 2013

Seperti ilmuwan CERN penemu partikel Tuhan, Prabowo dan Gita Wiryawan harus menunjukkan pada DUNIA bahwa analisa numerologi ini BENAR !

Prabowo dan Gita Wiryawan HARUS MENUNJUKKAN pada DUNIA bahwa analisa ini BENAR !
Seperti ilmuwan CERN penemu partikel Tuhan, Prabowo dan Gita Wiryawan harus berjuang keras di Pilpres 2014. Mereka harus bisa menunjukkan pada dunia bahwa analisa numerologi ini BENAR !

Heboh dengan penemuan "partikel Tuhan" banyak orang mengartikan hal yang aneh-aneh seperti adanya alam gaib dan sebagainya.

Partikel Tuhan hanyalah penamaan saja, gak lebih dari itu. Partikel itu sebenarnya bernama asli Higgs Boson yaitu partikel yang merupakan unit terkecil dari partikel yang ada.

Ilmuwan CERN, mereka yang melakukan penelitian terhadap Higgs Boson, telah menghabiskan dana Trilyunan untuk membuktikan teori dari penemu Higgs Boson.

Seperti telah banyak diketahui orang bahwa Higgs Boson dicetuskan oleh ahli Fisika dunia yang pada Oktober 2013 lalu menerima penghargaan NOBEL. Mereka adalah Peter Higgs dan Francois Engler.

Sama dengan analisa numerologi yang dicetuskan oleh Mas IW.

Dari analisa terhadap pergantian Presiden di Indonesia, kuat dugaan bahwa variabel [+3] menjadi variabel penentu untuk menunjukkan siapa yang patut menurut sejarah atas pergantian Presiden di Indonesia pada tahun 2014.

Dengan variabel [+3] maka pada tahun 2014 akan muncul angka 7 yang dalam numerologi adalah huruf GPY.

Dari beberapa awalan nama, tokoh yang menggunakan nama awalan GPY adalah
1. G-Gita Wiryawan
2. P-Prabowo Subianto
3. Y-[masih belum ada]

Kedua nama itu harus berjuang keras untuk menunjukkan pada DUNIA bahwa ANALISA NUMEROLOGI yang DICETUSKAN oleh MAS IW adalah BENAR !

Perjuangan itu HARUS mereka lakukan seperti perjuangan PARA ILMUWAN di CERN INSTITUTE untuk menemukan PARTIKEL TUHAN walaupun dengan biaya hingga 10 TRILYUN !

Gita Wiryawan dan Prabowo Subianto WAJIB MELAKUKANNYA !