29 January 2013

Terimakasih Pengunjung

Terimakasih

Pengunjung blog ini NAIK PESAT. Rating blog ini lebih baik daripada sebelumnya.

Dari kenaikan pengunjung blog, ada kenaikan pendapatan dari iklan Adsense yang diperuntukkan untuk membantu IW yang sedang TERPURUK dalam hidupnya.

Dari angka US$ 2 sebulan, naik pada kisaran US$ 8.5. Dan hingga sekarang ada kenaikan hingga US$ 15.

Walaupun angka US$ 15 per bulan terbilang KECIL namun nilai itu AMAT SANGAT BERARTI bagi sumbangan Anda pada kehidupan dan kebangkitan IW dari keterpurukannya.

IW menjadi MISKIN sejak ditangkap POLDA METRO JAYA pada 13.12.2008 dan TIDAK ADA PERTANGGUNG JAWABAN ATAS KEADAAN IW SAAT INI. SEMENTARA STATUS HUKUM IW MASIH SEBAGAI TERSANGKA. SEJAK 2008 HINGGA 2013, 5 TAHUN STATUS HUKUM IW SEBAGAI WARGA NEGARA REPUBLIK INDONESIA ADALAH TERSANGKA ! TERLALU !

Walaupun demikian hingga kini IW tetap berusaha untuk BANGKIT dan menatap masa depan dengan CERAH.

Semangat hidup IW mungkin bisa menjadi motivasi Anda untuk TETAP BANGKIT dan TIDAK PUTUS ASA walaupun Anda TERTIMPA MUSIBAH DALAM BENTUK APAPUN.

Jadikan MUSIBAH itu sebagai PELAJARAN HIDUP dan merubah keadaan yang BURUK menjadi BAIK !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


28 January 2013

GENSET berbahan bakar LPG

Genset LPG di warung IW

IW melakukan konversi energi dari BENSIN ke LPG BUKAN karena sedang melakukan INOVASI tetapi hanya karena ingin mengirit biaya hidup. TERPAKSA gitu...

IW TERPAKSA melakukan semua ini karena KEPEPET ! NGGAK PUNYA DUIT GITU LOH ! He he he...

Dengan kondisi TERPAKSA, otak IW justru bekerja LEBIH CEPAT daripada biasanya !

Sebenarnya harga bensin untuk genset IW tergolong murah, untuk 1 liter bensin premium eceran harganya hanya RP 6,- (setara dengan RP 6.000,-) dan bensin itu adalah bensin CAMPUR, campuran antara bensin dan oli samping. Tetapi buat IW, uang RP 6,- sangatlah berharga sekali apalagi dalam kondisi terpuruk seperti sekarang ini.

Dibawah ini adalah video bagaimana IW sedang bekerja merubah mesin genset berbahan bakar bensin ke gas LPG, nebeng tabung LPG buat masak Siomay dan Yam Mie, BIAR IRIT gitu loh...

video

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


27 January 2013

IW berharap OBAMA mau memberi sedekah untuk IW

Mr President,
OBAMA memang HEBAT. Tahun ini OBAMA terpilih lagi menjadi Presiden Amerika. Acara seremonialnya juga wah banget. Disaksikan banyak orang di seluruh dunia.

IW terkagum-kagum dengan prosesi inagurasi Presiden Amerika Barrack Obama kemarin di TV. Saking terkesannya, walaupun IW tinggal di Indonesia, kalau IW ditanya siapa Presiden nya, IW bakal menjawab "Barrack Obama !", ha ha ha Presiden Indonesia NGGAK DIAKUI nya !

Amerika memang LAYAK menjadi PEMIMPIN DUNIA.

Amerika BAKAL melindungi BUMI dan Alam semesta ini. Pemikiran mereka sudah sangat jauh kedepan, mereka sedang mempersiapkan bagaimana melindungi kehidupan di bumi ini, melindungi PERADABAN MAHLUK di bumi ini.

Mereka juga sedang mencari alternatif kehidupan lain di luar angkasa sana. Ini dimaksudkan jika suatu saat nanti manusia yang ada di bumi ini sudah TERLALU BANYAK sehingga buat makan saja sudah susah !

Coba bayangkan ketika Rhoma Irama menyanyikan sebuah lagu, Indonesia saja sudah dihuni oleh 150 juta manusia.

Tahun 2013, Indonesia saja sudah dihuni oleh sekitar 260 juta manusia. Itu baru di Indonesia, belum negara lain. Persoalannya adalah, apa ya nggak akan penuh nantinya kalau Indonesia, yang katanya luas ini bakal dibuni oleh 1 Milyar manusia? Kemudian kalau semua tanah diperuntukkan untuk rumah dari 1 Milyar orang, bagaimana dengan makanan yang sangat dibutuhkan manusia dan binatang ?

Wuih, pusing bok mikirnya, nggak nyampe nich, cuma Amerika yang bisa memecahkan masalah itu.

Mr Presiden,

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


IW merubah GENSET berbahan bakar bensin ke LPG

IW merubah genset bensin ke LPG

Adapter LPG ke karburator genset

Sebenarnya merubah mesin berbahan bakar bensin ke LPG atau GAS lain sudah banyak orang yang melakukannya. Jadi kata IW ini BUKAN PENEMUAN IW.

IW berinovasi? NGGAK JUGA, yang jelas IW sedang KEPEPET. Lho kok?

Benar, IW kepepet dengan EKONOMI. IW harus pandai-pandai menyiasati hidup. Berjualan di pinggir jalan, menjadi pedagang kaki lima (PK5) ternyata TIDAK SEMUDAH yang dibayangkan orang.

Sudah 3 tahun IW bergelut dengan profesi barunya, menjadi pedagang kaki lima dengan berjualan Siomay dan Yam Mie serta Es Blender Milk Juss.

Dengan keadaan cuaca yang TIDAK MENENTU, penghasilan IW dari menjual Es Blender juga naik turun, tergantung cuaca. Kalau lagi mendung atau hujan, IW sudah nggak kaget lagi kalau Es Blender nya TIDAK LAKU SAMA SEKALI !

Kondisi itu sering digunakan IW untuk mencari cara agar terjadi penghematan. Biaya bahan bakar juga dibidik oleh IW agar menjadi rendah.

IW kemudian melakukan konversi bahan bakar dari BENSIN ke LPG. Tabung gas LPG yang juga digunakan untuk memanaskan Siomay dan Yam Mie akan juga berfungsi sebagai penggerak mesin GENSET nya.

Dengan cara ini, paling tidak IW sudah berhemat, mengurangi biaya yang timbul untuk membeli BENSIN.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com



26 January 2013

Buat Atik Nur Wahyuni Direktur Utama TransCORP

Atik Nur Wahyuni, Dirut TransCORP


Surat Penangkapan IW, 13.12.2008
SELAMAT ! Anda menggantikan posisi Wishnutama yang DIPECAT Chairul Tanjung. Dengan terpilihnya Anda menjadi Direktur Utama di TransCorp plus Direktur Sales dan Marketing di detik.com, artinya Anda HEBAT, LEBIH HEBAT daripada CECUNGUK Wishnutama !

Yang ingin disampaikan dalam kesempatan ini bahwa masih ada persoalan lain sepeninggalan Wishnutama. Wishnutama mewarisi DOSA TransTV pada IW !

Tahukah Anda bahwa STATUS HUKUM IW SAAT INI HINGGA POSTING INI DIMUAT, MASIH SEBAGAI TERSANGKA !

STATUS HUKUM SEBAGAI TERSANGKA SANGAT MEMBEBANI MORIL IW UNTUK BANGKIT DARI KETERPURUKANNYA !

Sejak penangkapan tanggal 13.12.2008 hingga keluar SURAT PENANGGUHAN PENAHANAN pada tanggal 7 Januari 2009, persoalan ini belum di SP3 oleh POLDA METRO JAYA.

Kalau Anda BIJAKSANA, SELESAIKAN PERSOALAN STATUS HUKUM IW !

Related News! 




Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Rejeki

IW menemukan ROKOK Sampoerna A. Lumayan...

Ada yang berkata bahwa rejeki itu akan datang dari arah yang tidak disangka-sangka. IW sering mengalami hal itu sejak berjualan di pinggir jalan atau biasa disebut BAKUL, IW berjualan di pinggir jalan raya Lengkong Nganjuk Jawa Timur. Siomay dan Yam Mie adalah jualan IW sehari-hari.

Rejeki yang didapat IW, selain rejeki dari jualannya, IW juga sering mendapat rejeki lain seperti menemukan uang, atau dompet atau sebungkus rokok di sekitar warung IW.

Nominal terbesar dari uang yang ditemukan IW sebesar Rp 50,- (penulisan ini sesuai dengan DENOMINASI RUPI yang akan diberlakukan di Indonesia).

Sedangkan rokok, sering IW menemukan orang yang rokoknya jatuh didekat warung IW.

Rokok yang ditemukan IW, lumayan buat memperpanjang jam merokok IW. IW menjadi perokok berat sejak DICAMPAKKAN oleh MANTAN KEKASIHNYA DI JAKARTA. Uhui inget aja sama RD he he...

Itulah sedikit cerita bagaimana keseharian IW di warung yang dirintisnya sejak 9 Desember 2009, selepas di PHK karena DITANGKAP POLDA METRO JAYA atas suruhan Ishadi SK dan Wishnutama.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

25 January 2013

Tempat Uang IW

Tempat Uang IW, bekas tempat tissue di warung NASI ketika di TUBAN

Anda yang suka berkunjung ke blog ini pasti suka memperhatikan sebuah wadah dari plastik berwarna biru muda.

Wadah itu selalu bersandingan dengan uang yang didapatkan IW selagi berjualan Siomay di Lengkong.

Wadah itu sebenarnya tempat untuk berbagai macam barang milik IW seperti mur baut, skrup, alat potong kuku dan lainnya.

Wadah itu multi fungsi selain fungsi utamanya adalah untuk menyimpan uang hasil jualan IW.

Tahukah Anda, bahwa wadah itu sudah berusia 6 tahun? Kok lama?

Memang benar, dulu wadah itu dipakai sebagai tempat tissue, saat IW masih membuka warung NASI di TUBAN, sebelum IW ditangkap Polda Metro Jaya pada 13.12.2008 dan dipenjara selama 27 hari.

Sejak IW bebas pada 7 Januari 2009, IW kemudian memanfaatkan kembali barang-barang yang dulu pernah dipakai untuk membuka warung NASI di TUBAN.

Sekarang IW berada di Lengkong, IW pindah ke desa Lengkong karena IW nggak betah dimata-matai oleh POLISI di TUBAN. Mereka adalah INTEL-INTEL yang KORUP yang mau dibayar oleh MUSUH-MUSUH IW (ISHADI SK DAN WISHNUTAMA).

IW pernah diintimidasi oleh INTEL-INTEL POLISI KORUP ITU ATAS SURUHAN ISHADI SK !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

24 January 2013

24.1.2013 = ANGKA 4 SIAL

Jualan lagi SEPI pas ditanggal SIAL

Kadang IW merasa antara percaya nggak percaya. Tetapi ternyata IW merasa kalau hari ini benar-benar SIAL.

Kenapa?

Pasalnya hari ini jualan IW, NGGAK LAKU SAMA SEKALI !

Lho, ada apa?

Sejak membuka warung, IW dengan semangat tinggi mencoba peruntungan hari ini. Tetapi sejak buka, mendung sudah bergelayutan di angkasa Lengkong.

Setelah mendung, menyusul HUJAN hingga SORE.

Celakanya, yang beli jualan IW HANYA 2 orang. Mereka sama-sama membeli Mie Ayam atau Yam Mie. Dan setelah itu nggak ada yang membeli jualan IW. Kalau sudah begini, IW merasa nggak ada yang beli tuh jualannya.

Celaka, pikir IW.

Hari ini IW benar-benar APES. Sejak seminggu yang lalu, jualan IW DROP terus. Omset jualan hanya berkisar antara 25 ribu hingga 40 ribu.

SIAL ! Ada apa, pikir IW.

IW mencoba mengenali jumlah angka pada hari ini : 24.1.2013=2+4+1+2+0+1+3=13... AH PANTAS, IW kemudian GELENG-GELENG KEPALA. Makanya KOK NGGAK ADA YANG BELI ! Jumlah angkanya adalah 13 atau 4. SIAL DONG !

Mas LAGI APES YA, mending pulang aja deh Mas...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


23 January 2013

Denominasi RupiAH

Lebih KEREN PAKAI RUPI

Masih ingat dengan posting ini ? IW rupanya punya PERASAAN yang KUAT soal DENOMINASI Rupiah.

Saat ini sedang hangat orang membicarakan DENOMINASI RUPIAH. Yang akan dipangkas kabarnya adalah 3 angka NOL dari belakang.

Jadi kalau Anda menulis RP 100.000,- maka akan menjadi RP 100,-.

Perlu dilibatkan AHLI tentang BAHASA, SENI dan KEUANGAN yang HARUS melakukan DENOMINASI agar pelaksanaannya TIDAK SETENGAH-SETENGAH.

Jangan hanya menghilangkan ANGKA NOL saja tetapi juga bagaimana dengan LAMBANG (kalau Dollar=$) kemudian PENYEBUTAN (misalnya RUPI) dan PENULISAN (R100).

ORANG BULE kalau menyebut RupiAH, AGAK CADEL ! Misalnya Rupiah juga dihilangkan AH nya, maka ORANG BULE BAKAL LANCAR MENYEBUT NILAI MATA UANG KITA.

"Okay, I must pay 100 RUPI" begitu kata Mac di sebuah restoran di BALI.

Lain kesan, kata RupiAH KAYAKNYA RADA NDESO GITU !!!!!!! Hi hi hi

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Cara mengatasi warung yang sepi ala IW

Dapat Rp 2000,- BESOK MAKAN APA?

Warung, tempat jualan, tempat kita berharap mendapatkan rejeki, buat makan, buat menghidupi keluarga, buat masa depan kita. Itu kalau kita lagi membuka usaha jualan.

Ketika jualan kita di warung sedang ramai, pastinya kita senang. Wah besok masih bisa makan.... tetapi sebaliknya bagaimana kalau warung kita sepi? pusing pasti menghinggapi dalam otak kita. Makan apa besok ya?

Hal itu juga terjadi pada IW. IW membuka warung Siomay pada 9 Desember 2009, ketika itu IW lepas dari penjara Polda Metro Jaya dan kemudian menghadapi sidang di Pengadilan Hubungan Industrial di Surabaya.

IW menghadapi tuntutan PHK dari perusahaan tempatnya bekerja. Pasalnya IW tidak masuk selama 27 hari karena di tahan Polda Metro Jaya.

Tuntutan itu kemudian dikabulkan oleh Pengadilan Hubungan Industrial, IW DIPECAT !

Dalam kekalutannya, IW mencoba banting setir, menjadi TUKANG SERVICE KOMPOR LPG KELILING, tapi GAGAL.

Selanjutnya IW mencoba berbagai cara untuk keluar dari KRISIS EKONOMI. Hasilnya NIHIL !

Saat TERJEPIT, IW berusaha dengan membuka WARUNG SIOMAY di LENGKONG. Hasilnya LUMAYAN, tetapi IW dihadapkan pada persoalan baru yaitu RAMAI DAN SEPI.

Saat LEBARAN adalah saat warung IW PANEN. Hasilnya sungguh diluar dugaan IW, ternyata orang DILUAR LENGKONG LEBIH MENGENAL SIOMAY LENGKONG DARIPADA ORANG LENGKONG SENDIRI ! IRONIS !

Tapi menurut IW, nggak apalah, tinggal waktu saja yang perlu dimanage. Usaha sudah JELAS, persoalan UTAMA sudah dapat dipecahkan, tinggal bagaimana kita memperbaiki usaha itu, dengan inovasi atau dengan trik-trik, bagaimana supaya lebih banyak orang yang TAHU dengan SIOMAY LENGKONG dan mencoba RASA SIOMAY LENGKONG YANG LEZAT !

Persoalan RAMAI DAN SEPI, SUDAH BIASA, begitu kata IW.

Ketika RAMAI, pesan IW adalah BERSYUKUR tetapi bagaimana KALA SEPI?

Ini dia tips dari IW:
Ketika SEPI, ada perasaan SEPI yang terekam di OTAK kita. Perasaan itu menimbulkan PULSA-PULSA MAGNETIK di TUBUH KITA.

Pulsa-pulsa magnetik itulah yang AKAN membesar bila kita BIARKAN yang pada akhirnya Energi 4 menguasai warung dan jualan kita.

Mengatasinya?

BUANG, keluarkan ENERGI 4 itu dari TUBUH KITA !

Caranya?

Ungkapkan perasaan SEPI itu dengan kata-kata.

Misalnya?

IW suka MENGUMPAT ketika warung sedang SEPI. IW mengumpat di LAPANGAN BOLA dekat warung IW.

Umpatan IW?

Macam-macam, seperti JANCOK... SEPI REK, ASU... SEPI REK, MAKAN APA BESOK COK, atau SETAN... SEPI COK, he he he KASAR YA?

Jangan khawatir. Umpatan itu TIDAK TERDENGAR OLEH ORANG LAIN. Yang penting tujuan UMPATAN itu adalah untuk mengeluarkan ENERGI JAHAT ! ENERGI 4 ! ENERGI yang membuat SEPI warung IW !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


PANCO PILPRES 2014

SIAPA KUAT DIA MENANG !

Menurut IW, secara numerology, Capres terkuat dalam PILPRES 2014 adalah Prabowo Subianto (PS) dan Abu Rizal Bakrie (ARB) !

Masing-masing punya JALAN untuk menuju RI 1.

Prabowo Subianto dengan angka 7 atau GPY sedangkan Abu Rizal Bakrie dengan angka 1 atau AJS. Dan persoalannya adalah bagaimana mereka menuju RI 1.

Prabowo Subianto HARUS menyelamatkan SBY sedangkan Abu Rizal Bakrie HARUS menjatuhkan SBY.

Politik TIDAK MENGENAL BATAS. Apapun BISA dilakukan untuk mencapai TUJUAN POLITIK !

Prabowo Subianto AKAN MATI-MATIAN menyelamatkan SBY sedangkan Abu Rizal Bakrie JUGA AKAN MATI-MATIAN untuk menjatuhkan SBY !

GPY bisa jadi menjadi kata milik Prabowo "GUE PERTAHANKAN YUDHOYONO" atau AJS bisa jadi kata milik Abu Rizal Bakrie "ASAL JATUHKAN SBY" !

POLITIK itu MENGERIKAN !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


22 January 2013

Situs Berita ONLINE TransTVNews.CO.ID SUDAH MATI !

DEATH !!!
Situs BERITA ONLINE www.transtvnews.co.id SUDAH TIDAK DITEMUKAN LAGI DI INTERNET ALIAS KOIT ! Klik aja DISINI.

Segenap Redaksi BLOG mengucapkan:
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un (انّا للہ و انّا الیہ راجعون) adalah potongan dari ayat Al-Quran, dari Surah Al-Baqarah, ayat 156. Isi penuh ayat tersebut adalah:
الذين اذا اصابتهم مصيبة قالوا انا لله وانا اليه راجعون
"(Yaitu) orang-orang yang apabila mereka ditimpa oleh suatu kesusahan, mereka berkata: Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jualah kami kembali."

Bacaan tersebut merupakan frasa umat Islam apabila seseorang tertimpa musibah dan biasanya diucapkan apabila menerima kabar duka cita seseorang. Frasa ini biasanya diterjemahkan "Sesungguhnya kita milik Allah, dan kepada Allah jualah kita kembali."

Umat Islam mempercayai bahwa Allah adalah Esa yang memberikan dan Dia jugalah yang mengambil, Dia menguji umat manusia. Oleh karenanya, umat Islam menyerahkan diri kepada Tuhan dan bersyukur kepada Tuhan atas segala yang mereka terima. Pada masa yang sama, mereka bersabar dan menyebut ungkapan ini saat menerima cobaan atau musibah.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

Peluang Farhat Abbas menjadi Presiden pada 2014

Farhat Abbas For President


IW sudah menemukan analisa kongkrit tentang kepemimpinan di Republik Indonesia dengan prediksi bahwa mereka yang akan menjadi Presiden pada Pilpres 2014 adalah 7 atau mereka yang memiliki nama awalan dengan huruf GPY dengan catatan SBY TIDAK JATUH atau DIJATUHKAN !

Redaksi kemudian menanyakan kembali pada IW: "Yakin Mas?" .

IW merespon dengan "caranya". SMS IW begini "dalam setiap perencanaan, apapun itu, pasti ada deviasi".

Redaksi bingung dengan "deviasi" yang dimaksud?

IW kemudian menjelaskan tentang deviasi. Kemudian IW memberi angka deviasinya "oke, kita coba dengan +/- 1" begitu SMS IW pada Redaksi.

Akhirnya, Redaksi mendapatkan jawabannya. Kalau angka 7 mendapat deviasi +/- 1 maka yang akan menjadi Presiden kalau TIDAK angka 7, mereka adalah angka 6 atau 8.

Simak ilustrasi dari Redaksi tentang deviasi yang dimaksud IW.

Jadi kalau FARHAT ABBAS berminat menjadi Presiden pada Pilpres 2014, maka nama Farhat Abbas masuk pada angka 6 atau FOX.

Hem... lumayan, paling tidak Farhat Abbas punya peluang untuk menjadi Presiden pada Pilpres 2014 meskipun masuk di BANGKU CADANGAN ! He he he he kayak main bola deh...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com



21 January 2013

Ucapan Orang Yang Dizalimi, MANJUR !

AZAB ALLAH BAGI ORANG ZALIM !

Menurut IW, seseorang yang sedang berdoa pada Penciptanya, orang tersebut memancarkan sinyal sebesar 4 Hz dengan kecepatan 75.000.000 m/detik.

Informasi yang ditumpangkan pada frekwensi berdoa itu, akan lebih manjur lagi bila orang itu dizalimi ! Ini pendapat AHLI KITAB bukan pendapat Redaksi !

Terbukti, IW pernah memberikan masukan pada Redaksi bahwa Jakarta akan mengalami bencana hebat seperti Tsunami !

Dan ternyata, masukan IW terjadi !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


19 January 2013

Potong Rumput

Memotong Rumput yang sudah tinggi

IW suka dengan kebersihan. Kalau sedang bekerja, pertama kali yang harus dilakukannya adalah BERSIH, entah bersih di lingkungan tempat kerja atau bersih di tangan atau bersih di peralatan kerja.

Rumput dikeringkan untuk dibakar
Motonya itu dipakai hingga sekarang. Warung yang didirikan IW pada 9 Desember 2009 dirawatnya dengan bersih.

Musim hujan membuat rumput tumbuh subur di sekitar warung IW. Rumput yang subur baik sekali untuk dilihat asalkan rapi. Dengan tumbuhnya rumput di sekitar warung IW, pengunjung atau pembeli warung IW merasa betah dengan hijaunya lingkungan di sekitar warung IW.

Warung IW menjajakan Siomay Lengkong dan hampir setiap hari banyak orang yang ingin tahu dan merasakan masakan Siomay Lengkong yang terkenal kelezatannya.

Rumput dipotong supaya bersih
Dengan banyaknya orang yang berkunjung ke warung Siomay Lengkong, IW harus ektra kerja keras agar orang ingin makan Siomay di warung IW.

IW kemudian merawat rumput-rumput itu dengan baik. Bila sudah terasa tidak sedap dipandang mata, maka tidak ada pilihan selain memotong rumput-rumput itu agar terlihat rapi dan bersih.

Ini dia dokumentasi yang dikirim IW ketika sedang melakukan aktifitas memotong rumput di sekitar warung Siomay Lengkong di Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


16 January 2013

Hidup Miskin

IW makan siang pakai Nasi dan Bothok Tempe. Tetap NIKMAT aja tuh...
Nikmati saja hidup ini. Apakah Anda sekarang sedang KAYA atau Anda sedang JATUH MISKIN. Kenapa?

Menurut IW, mau kita KAYA atau MISKIN, semua dihadapkan dengan PERSOALAN. Kalau kita KAYA, ada saja persoalan BESAR yang dihadapi. Contoh : HATTA RAJASA. Seorang Menteri, BESAN dari SBY, KAYA, nyaris TIDAK akan pernah kehabisan UANG.

Nyatanya, HATTA RAJASA harus berhadapan dengan persoalan BESAR. Anak bungsunya harus berhadapan dengan HUKUM karena anak bungsu HATTA RAJASA telah membunuh 2 orang manusia ketika berkendara di jalan TOL di Jakarta. Apakah itu nyaman bagi HATTA RAJASA?

Lain lagi dengan orang KAYA, ada orang MISKIN. Sebut saja IW, dulu pernah menikmati hidup. Gaji cukup dan mungkin berlebih. Sekarang, IW menjadi miskin. Banyak kebutuhan hidup yang tidak terpenuhi.

Untuk makan saja, setiap hari, IW bergelut dengan RAMAI atau SEPI. Kalau lagi ramai, IW mungkin bisa makan lebih baik daripada kalau sepi pembeli.

Nasi dan lauk tempe, cukuplah untuk mengganjal perut yang tidak pernah bisa diajak kompromi.

Jadi kalau kita KAYA atau MISKIN, semuanya harus berhadapan dengan PERSOALAN HIDUP, hanya bagaimana kita menyikapi persoalan hidup itu.

Mau dibuat gampang bisa, mau dipersulit juga bisa.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com



15 January 2013

Koleksi IW : Sub Machine Guns MP5 3A dan Pistol Glock 17

Koleksi IW : Sub Machine Guns MP5 3A dan Pistol Glock 17

Kalau lagi sepi pembeli, biasanya IW mengisi kegiatannya dengan menyapu halaman disekitar warung Siomay atau memperbaiki beberapa bagian ROMBONG Siomay. Entah mengencangkan baut-baut yang kendor atau membersihkan badan ROMBONG agar tidak terlihat kotor.

Pokoknya tiada hari tanpa bergerak. Sedikit saja IW termenung, pasti efeknya berbahaya, ROKOK 1 pak bisa HABIS dalam waktu 1 jam saja. Gile perokok berat juga yach...

Memang berat keadaan IW, stress yang dialami kadang muncul dengan tiba-tiba apalagi kalau warungnya lagi sepi, nggak ada yang beli dan lagi nggak punya duit.

Untuk mengisi kesibukannya menghilangkan stress, IW suka membersihkan koleksi kesayangannya.

Ada 2 buah koleksi IW yaitu senjata semi otomatis Sub Machine Guns MP5 3A dan Pistol Glock 17. Kedua koleksi kesayangan itu amat sangat dipelihara. Maklum dapatnya susah.

Btw, itulah sedikit info bagaimana IW menghilangkan stress kalau warungnya lagi sepi pembeli. IW tidak bersedia panjang lebar menjelaskan koleksinya itu. Harap maklum.

Dan itulah IW, daripada hari-hari dilalui dengan stress lebih baik mengerjakan hal-hal yang bermanfaat. Ya nggak...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


14 January 2013

FAKTA SEJARAH, mereka hanyalah Presiden Pengganti !

Mereka hanya PENGGANTI
Ini merupakan FAKTA SEJARAH, sehingga tidak perlu diperdebatkan. Presiden BJ Habibie dan Presiden Megawati hanyalah Presiden Pengganti.

Fakta lainnya adalah sebagai Presiden Pengganti, mereka hanya mempunyai masa 1 periode saja !

Kalau benar SBY jatuh atau dijatuhkan, maka Budiono adalah Presiden Pengganti yang HANYA mempunyai MASA 1 PERIODE saja.

Sehingga menurut IW, jika SBY jatuh atau dijatuhkan, Presiden RI pada 2014 adalah mereka yang memiliki nama awalan berangka 1 atau A-J-S. Siapakah mereka?

Bisa Aburizal Bakrie, JOKOWI, atau Surya Paloh... atau ada yang berminat menjadi Presiden pada Pilpres 2014? Silakan yang penting awalan nama depan Anda adalah A-J-S !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Jatuhkan SBY, ARB (Aburizal Bakrie) RI 1

The Time Tunnel

Aburizal Bakrie atau biasa disingkat ARB, memimpikan diri untuk menjadi Presiden. Mimpi boleh tetapi untuk itu harus dengan perjuangan berat. Pilpres 2014 adalah Pilpres yang paling berat karena TOKOH TUA akan berhadapan dengan TOKOH MUDA !

Btw, ARB sudah mendeklarasikan diri untuk ikut bertanding pada PILPRES 2014.

Walaupun pencalonan diri ARB menuai persoalan baru di tubuh Partai Golkar, ARB tetap PEDE untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada 2014.

IW hanya memberi gambaran bagaimana jalan ARB untuk menuju RI 1. Sekarang ini, ARB sedang berada di dalam sebuah MESIN WAKTU atau Time Tunnel.

MESIN WAKTU itu adalah GRAFIK yang ditemukan IW diatas.

Ketika ARB tidak melakukan PERUBAHAN pada MESIN WAKTU ITU, atau TIDAK MENSETTING ULANG PARAMETER yang ada di GRAFIK MESIN WAKTU ITU, maka yang terjadi adalah SBY SELAMAT, PRABOWO RI 1.

Tetapi bila ARB PINTAR memainkan GAME pada MESIN WAKTU ITU, maka yang dilakukan ARB adalah merubah PARAMETER dari MESIN WAKTU ITU.

Dengan merubah parameter MESIN WAKTU PADA GRAFIK DIATAS, ARB RI 1 !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Sulit atau Tidak mudah

Bagaimana kalau hari ini hanya dapat Rp 4.000,- ? Makan apa besok?

Hari ini, Golden Ways yang dibawakan oleh Mario Teguh di MetroTV membahas soal kata SULIT atau TIDAK MUDAH.

Mario Teguh mengatakan bahwa ada perbedaan kalau kita menggunakan kata-kata itu. SULIT adalah bentuk frustasi seseorang ketika menghadapi persoalan sedangkan TIDAK MUDAH adalah kata yang digunakan orang yang tetap optimis untuk mempermudah persoalan yang dihadapi.

Seperti persoalan yang dihadapi IW, IW merasa TIDAK MUDAH untuk BANGKIT dari keterpurukan sehingga IW harus melakukan evaluasi, tidak cukup dalam hitungan bulan, tetapi hari dan menit bahkan IW harus berhitung dengan detik.

Bagaimana kalau jualan hari ini drop, tidak dapat uang, hanya dapat Rp 4.000,-? Bagaimana untuk mencukupi kebutuhan pangan, sandang atau persoalan lainnya.

Kita kadang terlena ketika berada pada posisi aman. Persoalan yang dihadapi menjadi mudah. Tetapi ketika pada posisi IW, terpuruk habis-habisan, IW kelimpungan menghadapi persoalan hidup.

Namun demikian, IW menyadari memang TIDAK MUDAH untuk BANGKIT, apalagi kejatuhan kita disebabkan oleh FITNAH. Ada banyak contoh tentang itu, bagaimana Soekarno jatuh karena FITNAH dan TIDAK BANGKIT LAGI.

FITNAH adalah SENJATA BIOLOGIS yang MEMATIKAN !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

12 January 2013

Presiden RI 2014-2019 PASTI ANGKA 7

Analisa IW tentang Presiden RI 2014-2019
Posting ini hanya mengingatkan saja bahwa menurut analisa IW, seorang numerolog dari Indonesia menyatakan bahwa pergantian Presiden di Indonesia TIDAK TERLEPAS dari GRAFIK diatas.

Siapakah yang akan menjadi Presiden RI pada Pilpres 2014-2019 sebagai pengganti Presiden SBY (127)?

Mereka adalah orang-orang HEBAT yang akan menunjukkan pada DUNIA bahwa grafik numerology yang ditemukan IW adalah BENAR !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


11 January 2013

Tips jualan di pinggir jalan ala IW

Warung Siomay IW

Sudah 3 tahun IW membuka warung di pinggir jalan raya Lengkong. IW terpaksa berjualan untuk menyambung hidup.

Jualan IW kadang baik kadang nggak baik. Untung rugi pasti ada. Yang perlu diterjemahkan dengan baik adalah ekspektasi Anda pada untung dan rugi.

Menurut IW, jualan di pinggir jalan perlu inovasi juga. Tujuannya untuk menekan kerugian. Untung pasti ada tetapi keberuntungan itu tidak setiap hari ada.

Untung dan rugi berjualan di pinggir jalan janganlah diartikan secara materil. Mendapat uang yang banyak dari jualan kita. Kalau Anda menterjemahkan itu secara materil, ketika jualan kita nggak laku, Anda akan stress.

Biarlah semua berjalan dengan alami. Kalau jualan kita laku banyak, bersyukurlah, kalau jualan laku sedikit, pikirkanlah bagaimana cara menekan kerugian.

Bakso dan Siomay sebenarnya panganan yang agak tahan lama. Jadi kalau hari ini tidak laku, masih ada hari esok. Rawatlah bakso dan siomay agar tetap baik kondisinya kalau dijual besok.

Hari ini IW hanya mendapat uang Rp 17.000,- padahal kalau lagi baik bisa dapat Rp 80.000,-, coba Anda bayangkan. Pengeluaran harian saja butuh uang Rp 25.000,-. Bagaimana caranya supaya uang Rp 17.000,- seluruh keluarga IW bisa makan besoknya.

Terimalah rejeki itu dengan ikhlas. Walaupun hanya terima rejeki Rp 17.000,- masih ada jalan lain agar uang Rp 17.000,- dapat digunakan semaksimal mungkin.

Ikuti terus pengalaman hidup IW bertahan hidup hanya di blog ini.

H
Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com