14 February 2013

Sebarkan PETISI, TUNTUT rasa keadilan hukum pada kasus anak Hatta Rajasa, M. Rasyid Amrullah Rajasa

Hukum KALAH sama ANAK PEJABAT TINGGI !

M. Rasyid Amrullah Rajasa (22) anak dari Menko Perekonomian, Hatta Rajasa, pada hari Selasa, 1 Januari 2013 dengan mengemudikan mobil BMW X5 menabrak sebuah mobil Daihatsu Luxio di Jalan Tol Jagorawi. Akibat peristiwa tersebut dua orang tewas Harun (57), dan M. Raihan (14 bulan). Serta tiga lainnya mengalami luka serius Nung (30), Moh Rifan, Supriyati (30).

Pada saat penyidikan, Polda Metro Jaya tidak melakukan penahanan. setelah dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi DKI, Kejaksaan pun tidak melakukan penahanan sama sekali. Padahal nyata akibat perbuatan Rasyid Rajasa telah mengakibatkan meninggalnya 2 orang. Tentu Pasal yang dikenakan secara memenuhi syarat objektif untuk ditahan sesuai dengan Pasal 21 KUHAP.

Perlakuan hukum ini tentu sangat berbeda dengan kasus Afriyani Susanti, dimana Kepolisian dan Kejaksaan melakukan penahanan. Kejaksaan menuntut Afriyani dengan 20 tahun Penjara, dan Hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang memeriksa pun memutus dengan vonis 15 tahun penjara.

Proses penegakkan hukum ini tentu melukai rasa keadilan masyarakat, nampak Kepolisian dan Kejaksaan tidak melakukan proses hukum sebagaimana mestinya. Berbeda dengan penegakkan hukum kepada tersangka lainnya. Penegakan hukum itu tidak boleh memandang bulu. Hukum sebagai aturan main, harus ditegakkan kepada siapa saja. Baik ia masyarakat biasa ataupun anak Pejabat. Karena keadilan itu, tidak saja untuk terdakwa tetapi untuk masyarakat.

Klik PETISI disini: http://www.change.org/id/petisi/tahan-periksa-dan-adili-rasyid-rajasa-sesuai-rasa-keadilan-masyarakat

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


13 February 2013

Heboh status akun Twitter Raffi Ahmad di Internet

Dalam penjara Raffi Ahmad bisa nge-TWIT xi xi xi

Hari ini Insert Investigasi mengupas soal akun Twitter Raffi Ahmad. Ada beberapa akun Twitter yang diyakini milik Raffi Ahmad. Tetapi manakah yang benar ?

Tidak ada yang tahu. Banyak orang termasuk teman Raffi Ahmad dan Pakar Telematika membahas soal akun Twitter yang BISA UPDATE status walaupun Raffi Ahmad berada di BUI !

Mereka kemudian hanya dapat mengira-ngira, mungkin ada orang ISENG yang membuat akun yang mengaku Raffi Ahmad, sementara Pakar Telematika mengatakan soal HACKER yang bisa membobol akun Raffi Ahmad. He he he macam-macam lah bahasa orang tentang heboh status akun Twitter Raffi Ahmad.

Dari sudut pengacara Raffi Ahmad, memang pengacara Raffi Ahmad sudah melarang Raffi Ahmad untuk mengupdate status di jejaring sosial Twitter karena akan berdampak negatif seperti kasus Angelina Sondakh.

Namun demikian itulah DUNIA MAYA, kalau dulu orang percaya dengan DUNIA TAHAYUL maka sekarang sudah TERBUKTI bahwa DUNIA GAIB atau DUNIA TAHAYUL itu bisa menjadi kenyataan.

DUNIA MAYA telah merubah sudut pandang manusia di dunia ini.

Ribut soal heboh status akun Twitter Raffi Ahmad, Redaksi mencoba meminta masukan dari IW yang pernah masuk penjara dan mengalami hal yang sama disini. Kita tanyakan soal kasus hebohnya akun Twitter Raffi Ahmad yang lagi headline di internet.

Tanya : Mas bagaimana seorang yang berada dalam penjara bisa update status di Twitter?

Dan inilah jawaban IW melalui SMS :  Mo tau aj ... :)

Ha ha ha ha so..... redaksi belum bisa dapat jawaban dari IW...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

Service Televisi

Modul TV dibersihkan hingga kinclong

Disamping jualan Siomay dan Yam Mie di pinggir jalan raya Lengkong Nganjuk, IW juga menerima service perbaikan peralatan listrik dan elektronik. Ini dilakukan karena IW belum berharap penuh bahwa warungnya dapat mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

Walaupun demikian IW masih tetap bertahan dengan keyakinan bahwa suatu saat warung IW yang berjualan Siomay dan Yam Mie mampu mencukupi kebutuhan hidup keluarganya.

IW yakin bahwa apa yang dilakukannya tidak akan sia-sia.

Kali ini IW menerima sebuah televisi 21" yang rusak. Menurut pemilik televisi, ada asap keluar dari sela-sela chasing televisi sehingga kemudian televisi itu tidak mau menyala lagi.

Seperti biasa IW membongkar seluruh bagian televisi itu dan membersihkannya dengan kuas. Setelah bersih benar, IW baru akan mengerjakan proses perbaikannya.

Jadi kalau Anda memperbaiki televisi ke tempat IW, DIJAMIN televisi Anda kinclong LUAR DALAM ha ha ha ha

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

12 February 2013

Kisah Asmara IW

Reska Damayanti bagian dari KISAH HIDUP IW

Manusia hidup dengan berbagai lika likunya. IW hanyalah manusia biasa. Bisa terperosok juga seperti manusia lainnya.

Begitulah IW yang terperosok dalam KISAH ASMARA.

Tidak banyak yang akan IW ungkap dengan KISAH ASMARANYA. Yang pasti perempuan yang menjadi bagian dari KISAH ASMARA IW sudah menikah dan hidup BAHAGIA dengan keluarganya. SEMOGA.

Nantikan terus KISAH HIDUP IW, hanya di blog ini.

RESKA, aku selalu rindu kamu... Kapan bisa bertemu lagi...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Blog Motivasi Hidup, LANGSUNG PRAKTEK !

Menolong adalah TUGAS MULIA !

Blog ini memang sengaja tidak memberi bekal hidup Anda dengan TEORI MOTIVASI HIDUP tetapi IW langsung bercerita bagaimana menghadapi persoalan hidup.

Dengan cara itu, Anda akan tahu bagaimana memotivasi hidup Anda agar BANGKIT dari keterpurukan yang Anda alami.

Blog yang memberi motivasi Anda dengan kata-kata, dengan TEORI MOTIVASI HIDUP, sudah banyak bertebaran di internet tetapi yang langsung bercerita, sangat jarang.

Blog ini memberikan motivasi pada Anda agar Anda TEGAR dalam hidup, sesulit apapun hidup yang Anda jalani.

Ada 4 cara menemukan cerita IW di blog ini. Pertama lakukan searching di mesin Google, Kedua setelah menemukan blog ini lakukan search di kotak Search This Blog, Ketiga memilih posting dengan cara mencari di Blog Archive dan terakhir mengklik Older Posts pada setiap akhir halaman posting.

Jadi tetaplah di blog ini, ikuti terus cerita IW, bagaimana menghadapi kesulitan hidup yang sedang dialami IW. Anda juga akan mendapat cerita bagaimana keadaan IW setelah kebangkitannya.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

Sudah seminggu jualan IW MACET TOTAL

Hujan dan Angin membuat IW menjadi FRUSTASI
Hujan dan angin yang sudah seminggu ini terjadi, betul-betul membuat IW mengalami FRUSTASI. Hujan dan angin yang disertai PETIR sangat berbahaya apalagi warung IW berada di alam terbuka, sebuah lapangan bola di desa Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia.

Seminggu ini, praktis IW nggak dapat apa-apa dari jualannya. Buat makan saja nggak ada, apalagi buat sangu anak sekolah, membayar listrik, membeli gas LPG juga sama. Omzet jualan IW benar-benar amburadul.

Dibandingkan tahun lalu, musim hujan kali ini sangat berbeda, curah hujan cukup tinggi pada musim penghujan tahun ini, 2013.

Apabila ada pembaca blog yang tergerak hatinya untuk membantu IW, silakan kontak IW di 0815 152 93 153 atau 089 77 98 4 99 0.

IW sangat mengharap bantuan Anda. Kalau ada pembaca blog yang simpati dengan penderitaan IW, silakan salurkan sedekah Anda di blog ini.

Bantuan Anda sekecil apapun sangat berarti bagi IW.

Video hujan, angin dan petir yang membuat IW FRUSTASI.


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


video

Insyaallah Ada Jalan, Biaya UNAS (Ujian Nasional) SMK Negeri 1 anak IW, LUNAS

Biaya UNAS Anak IW sudah LUNAS
Ketika IW menerima pemberitahuan dari sekolah anaknya SMK Negeri 1 Lengkong Nganjuk, IW tercenung sesaat. Kenapa ? Pasalnya biaya itu meningkat dari awalnya hanya RP 600 ribu, menjadi RP 700 ribu.

Kenaikan itu ternyata bersumber dari biaya LKS atau Lembar Kerja Siswa. LKS yang dipungut oleh pihak sekolah berjumlah RP 100 ribu.

Dengan angka total biaya UNAS (Ujian Nasional) SMK Negeri 1 Lengkong yang berjumlah RP 700 ribu, mana mampu IW harus memenuhi kewajiban itu dalam waktu singkat. Biaya UNAS tersebut harus sudah dilunasi hingga tanggal 16 Februari 2013.

Dengan berbekal Surat Keterangan Tidak Mampu dari Kepala Desa Lengkong serta surat permohonan IW untuk mengajukan keringanan pembayaran, maka IW bergegas menuju ke sekolah SMK Negeri 1 Lengkong Nganjuk.

Bertemu dengan Kepala Sekolah adalah keinginan IW untuk membicarakan biaya UNAS (Ujian Nasional) yang jumlahnya RP 700 ribu.

Ketika bertemu dengan Kepala Sekolah, IW bercerita semua tentang keadaan ekonomi IW termasuk bagaimana caranya bisa menyelesaikan pembayaran biaya UNAS (Ujian Nasional) yang ditenggat hingga tanggal 16 Februari 2013.

Persoalan baru akan muncul bila hingga tenggat tanggal 16 Februari 2013, IW tidak mampu membayar LUNAS biaya UNAS (Ujian Nasional) untuk anaknya, anak IW tidak bisa mengikuti UNAS (Ujian Nasional).

IW juga bercerita tentang prestasi anaknya, anak IW mulai kelas 10 hingga kelas 12 menjadi juara kelas pada jurusan Teknik Komputer Jaringan, tetapi hingga kini belum mendapat Beasiswa dari Sekolah SMK Negeri 1 Lengkong sama sekali.

Kemudian Kepala Sekolah mengecek data penerima BKMT atau Bantuan Khusus Murid Tidak mampu.

Dan ternyata benar bahwa anak IW belum pernah menerima BKMT (Biaya Khusus Murid Tidak mampu) yang diprogramkan oleh REZIM SBY.

Akhirnya Kepala Sekolah mencari solusi dengan cara WIN WIN Solution. IW hanya diwajibkan membayar 1/2 dari biaya UNAS (Ujian Nasional) sedangkan sisanya ditanggung pihak sekolah.

IW mendapat bantuan dari sekolah sebesar RP 200 ribu serta bantuan dari Kepala Sekolah secara pribadi sebesar RP 50 ribu. Biaya UNAS (Ujian Nasional) anak IW akhirnya LUNAS !

Anak IW akhirnya BOLEH mengikuti UNAS (Ujian Nasional) 2012/2013. Sedangkan kekurangannya sebesar RP 100 ribu, sebagai biaya LKS atau Lembar Kerja Siswa, bisa dibayarkan setelah tanggal 16 Februari 2013 atau bisa dibayarkan secara mencicil, tergantung kemampuan IW.

Itulah KISAH HIDUP IW kali ini, apapun persoalan hidup, hadapilah dengan akal pikiran yang sudah diberikan oleh Allah. Hadapilah kenyataan hidup dengan bathin yang bersih dan berusaha.

Insyaallah semua persoalan hidup TIDAK PERLU HARUS diselesaikan dengan cara BUNUH DIRI !

Persoalan hidup hanya bisa diselesaikan dengan BERUSAHA, berusahalah agar menjadi baik. Persoalan hidup TIDAK AKAN SELESAI hanya dengan menonton video PORNO !

Tetaplah di blog ini, ikuti terus KISAH HIDUP IW hanya di blog ini !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Harusnya SBY sudah JATUH dari TAMPUK KEPRESIDENAN

Nasib Garis Kurawa : KORUPSI dan MALAPETAKA

IW bukanlah seorang PERAMAL ! IW hanyalah orang yang punya pengalaman hidup ketika dapat membaca Kecelakaan Pesawat Super Canggih Sukhoi Super Jet 100 atau SSJ 100 dengan nomor ekor 97004 di Gunung Salak Bogor pada tanggal 9.5.12 atau 9.5.2012 atau 9 Mei 2012 pukul 14.43 WIB secara angka atau numerologi.

Saat membaca angka tentang Kecelakaan Sukhoi Super Jet 100, secara kebetulan IW menemukan isyarat akan KEJATUHAN Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa disapa SBY atau dalam numerologi adalah angka 127.

Dari analisa IW kemudian berkembang menjadi sebuah bangun analisa numerologi yang LENGKAP hingga grafik yang ditemukan IW dapat melakukan analisa terhadap KEJATUHAN Presiden di Indonesia.

Saat ini HARUSNYA menurut GRAFIK yang ditemukan IW, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY atau 127, mengalami KEJATUHAN !

IW juga tidak bisa MERAMAL, bagaimana Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY atau 127 BAKAL JATUH ! Sehingga IW tidak mau menduga-duga bagaimana Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY atau 127 akan JATUH !

Kalau dari GRAFIK yang ditemukan IW, berdasarkan SEJARAH Presiden Indonesia sebelum Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY atau 127, terjadi 2 KEJATUHAN Presiden RI yaitu Soeharto dan Abdurrahman Wahid, kemungkinan Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY atau 127 JUGA akan mengalami kejatuhan.

Kalau Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY atau 127 MAMPU selesai hingga MASA JABATANNYA yang akan berakhir pada 20 OKTOBER 2014 maka Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY atau 127 adalah SEORANG YANG HEBAT ! MAMPU MALAWAN SEJARAH !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

10 February 2013

SBY SELAMAT, PRABOWO RI 1

7 atau GPY bakal menjadi RI 1 di PILPRES 2014
Banyak usaha untuk menjatuhkan Presiden SBY, mulai dengan mengusik PAJAK, KORUPSI KADER Partai Demokrat dan lain sebagainya.

Itulah indikasi adanya USAHA menjatuhkan SBY.

Ada dua sisi yang diuntungkan dan tidak diuntungkan dengan KEJATUHAN SBY. Pertama sisi yang diuntungkan. Bila SBY jatuh maka PILPRES 2014 akan bergeser dari angka 7 ke angka 1 atau AJS. Presiden 2014 bisa bernama depan, Aburizal Bakrie, atau JOKOWI, atau Surya Paloh atau nama lainnya yang berawalan A-J-S.

Kedua, dari sisi pendukung Prabowo Subianto, maka kejatuhan SBY bakal tidak menguntungkan karena Prabowo TIDAK AKAN MENJADI Presiden di 2014 !

Kuncinya ada pada SBY, SBY SELAMAT, PRABOWO RI 1 !



Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


07 February 2013

Mohon bantuan DANA untuk Ujian Nasional (UNAS) SMK

Rapat Komite Sekolah membahas biaya UNAS SMK Negeri 1 Lengkong, 6 Februari 2013

IW sedang mengalami persoalan dengan BIAYA Ujian Nasional (UNAS) tahun ajaran 2012/2013 yang dibebankan pada orang tua wali murid di SMK Negeri 1 Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia sebesar kurang lebih RP 600.000,-.

Biaya sebesar itu harus dibayarkan pada pihak sekolah paling lambat tanggal 18 Februari 2013.

Dengan keadaan cuaca yang tidak menentu, jualan IW, Siomay Lengkong, menjadi amburadul.

IW sudah berusaha mencari pinjaman kesana kemari, tetapi banyak kendala yang dihadapi.

Apabila ada pembaca blog yang sudi membantu biaya Ujian Nasional (UNAS) anak IW di SMK Negeri 1 Lengkong, Nganjuk Jawa Timur Indonesia, silakan menghubungi IW di 0815 152 93 153 atau 089 77 98 4 99 0.

Mohon maaf, IW tidak ada pulsa di kedua nomor itu sehingga apabila Anda mengirim SMS, mungkin IW akan menjawab agak terlambat sedikit, perlu waktu untuk mendapatkan pulsa hapenya.

Sebelum dan sesudahnya, IW mengucapkan banyak terimakasih.

Salam
Redaksi
Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

Maharani Suciyono , KADER PSK KELAS ATAS

PSK Kelas ATAS

Maharani Suciyono, seorang mahasiswi dari PTS di Jakarta menjadi buah bibir di dunia maya. Maharani Suciyono diduga menerima uang RP 10 Juta dari KASUS SUAP IMPOR DAGING SAPI yang dilakukan oleh Mantan Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) LUTHI HASAN ISHAQ dan bisa jadi Maharani Suciyono hanya kecipratan uang SUAP KASUS IMPOR DAGING SAPI yang menyeret LUTHFI HASAN ISHAQ.

Uang RP 10 Juta merupakan bagian dari RP 1 Milliar uang SUAP yang diperuntukkan bagi LUTHFI HASAN ISHAQ.

Maharani Suciyono tertangkap tangan oleh KPK di kamar hotel Le Meridien Jakarta.

Saat ditangkap KPK, pukul 20.00 WIB, Maharani Suciyono memang menjadi bagian dari Gratifkasi Seks bagi Mantan Presiden PKS, LUTHFI HASAN ISHAQ. Maharani Suciyono dibawa oleh Ahmad Fathonah untuk LUTHFI HASAN ISHAQ dengan bayaran RP 10 Juta.

Bukan rahasia di lingkungan elite politik bahwa gratifikasi seks menjadi bagian dari politik.

Maharani Suciyono adalah bagian dari PSK ( Pekerja Seks Komersial ) KELAS ATAS yang dilindungi oleh PENEGAK HUKUM sehingga penangkapannya dianggap TIDAK ADA HUBUNGANNYA DENGAN KASUS SUAP.

NARKOBA DAN SEKS merupakan bagian dari POLITIK. Sering PENGUSAHA HARUS menyiapkan NARKOBA dan SEKS untuk biaya ENTERTAINT orang-orang PARTAI atau PEJABAT NEGARA.

Dulu banyak kader PAN (Partai Amanat Nasional) yang SUKA disuplay oleh RUDI, teman IW dengan NARKOBA dan SEKS. Biasanya mereka menggunakan tempat di HOTEL di kawasan ROXY Jakarta.

Dengan terbongkarnya KASUS SUAP IMPOR DAGING SAPI oleh Mantan Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) FUTHFI HASAN ISHAQ maka bertambah YAKIN bahwa NARKOBA dan SEKS merupakan sesuatu yang TIDAK BISA LEPAS dari POLITIK.

HARTA, TAHTA dan WANITA (+NARKOBA) !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq DITANGKAP

Maharani Suciyono, PSK kelas TINGGI

TEMPO.CO, Jakarta -  Sejumlah staf Hotel Le Meridien membantah keterangan Maharani Suciyono soal lokasi penangkapan dia dan Ahmad Fathanah. Ketika menggelar jumpa pers Selasa 5 Februari 2013 malam, Maharani mengaku ditangkap di salah satu kafe yang ada di hotel bintang empat tersebut.

"Saya lihat mereka turun dari tempat parkir Basement 1 ke Basement 2 jalan kaki," kata seorang satpam Le Meridien yang minta dipanggil Din, pada Selasa, 5 Februari 2013. Din mengatakan ada sekitar 20 orang lebih yang turun menuju tempat parkir B2 sektor P2.

Sebelum memasuki mobil, rombongan itu sempat berhenti sejenak dan seperti berunding. Penasaran Din mendatangi mereka dan menanyakan ada apa. "Salah seorang pria berkata, kami dari KPK," katanya.

Din tidak berani bertanya banyak karena mereka terlihat sangat serius. Sekitar pukul 20.00 WIB, mereka meninggalkan tempat parkir. Belakangan Din baru tahu lewat media bahwa ada penangkapan.

Dari rekannya sesama satpam, Din baru tahu ada penggrebekan di salah satu kamar. "Saya lihat mereka bawa cewek juga yang ditangkap," katanya.

Keterangan ini diperkuat oleh petugas salah satu kafe yang ada di hotel ini. "Tidak ada penangkapan di kafe," kata salah seorang pelayan kafe yang minta namanya tidak ditulis.

Di Hotel Le Meridien ada dua buah kafe yakni La Brasserie dan Rendes-Veus. Selain itu ada sebuah klub bernama 30. Semua petugas di kafe-kafe itu memastikan bahwa penangkapan terjadi di salah satu kamar.

"Saya lihat beberapa orang turun ke lobi dari atas dan langsung ke tempat parkir," kata petugas tersebut. Saat penangkapan berlangsung, kondisi lobi ramai. "Sempat menarik perhatian," katanya.

Maharani dan Ahmad Fathanah ditangkap petugas KPK pada Selasa 29 Januari 2013 malam. Ahmad ditangkap tangan setelah baru saja menerima uang suap sebesar Rp 1 miliar dari PT Indoguna Utama. Sedangkan Maharani ditangkap karena menerima uang sebesar Rp 10 juta dari Ahmad.

Belakangan Maharani dibebaskan karena tidak terkait langsung dengan suap impor daging yang juga menyeret eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

SYAILENDRA


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

Restoran Wishnutama PARC 19 TERBAKAR

Ada api di PARC 19

IW punya FIRASAT BURUK pada sebuah RESTORAN bernama PARC 19 yang beralamat di JALAN TAMAN KEMANG 19 KEMANG JAKARTA SELATAN.

IW MELIHAT API di RESTORAN ITU !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

06 February 2013

IW DAPAT JAMKESMAS

Jamkesmas untuk Keluarga IW
Jamkesmas atau Jaminan Kesehatan Masyarakat diluncurkan oleh REZIM SBY. Jamkesmas cukup membantu RAKYAT MISKIN yang TIDAK BERDAYA seperti IW.

Masih banyak IW-IW lainnya di Indonesia yang membutuhkan Jamkesmas.

RAKYAT MISKIN HARUSNYA menjadi PROYEK BESAR NEGARA UNTUK MENGENTASKAN KEMISKINAN.

KEDEPAN, Selain Kementerian Kesehatan mengeluarkan Jamkesmas, HARUSNYA Kementerian SOSIAL juga punya program yang sama dengan Kementerian Kesehatan. Apa itu ?

MENERBITKAN JAMSOSHAT.

Apa itu ? KEPANJANGAN DARI JAMINAN SOSIAL HARI TUA !

BAGI MEREKA, WARGA NEGARA INDONESIA YANG SUDAH MEMILIKI KTP SEUMUR HIDUP, WAJIB MENERIMA UANG PENSIUN DARI NEGARA !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

05 February 2013

ONE SHOT ONE KILL

KAMU TARGET KAMI SELANJUTNYA !!!!
2008 ISK JATUH DARI KURSI DIREKTUR UTAMA !
2 THN ( SEJAK 2006 ) WAKTU YANG DIBUTUHKAN !

2012 TAMA JATUH DARI KURSI DIREKTUR UTAMA !
4 TAHUN KEMUDIAN, MAKLUM PUNYA BACKGROUND MILITER !

SEKARANG TANPA LATAR BELAKANG MILITER DAN SEORANG PEREMPUAN !
EASY MAN ! ONE SHOT ONE KILL ! SOON !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Cara membuat BOM GAS dari Tabung GAS LPG

BOM GAS CANGGIH
Bahan baku yang dipakai untuk membuat BOM, sekarang diawasi KETAT oleh POLISI. Tetapi jangan membuat surut langkah Anda untuk menegakkan syiar Islam. Negara ini HANCUR karena SEKULER !

Ada cara lain untuk menggantikan bahan baku BOM yang sering Anda gunakan meledakkan TARGET.

Salah satu bahan yang mudah didapat dan SULIT untuk DILARANG / DIDETEKSI / DIAWASI adalah TABUNG GAS LPG.

Yang diperlukan adalah DETONATOR CANGGIH yang dapat diremote dengan peralatan canggih yaitu HANDPHONE.

Detonator yang tergambar diatas masih merupakan KONSEP. TIDAK dijelaskan secara detail ukuran dari desain tersebut. Gunakan sketmat untuk mengukur secara persis berapa dimensi dari komponen-komponen detonator diatas.

Cara kerja detonator itu cukup sederhana. Ketika Anda mengirim pesan dengan Handphone SWITCH, yang kemudian diterima oleh Handphone REMOTE, perangkat Handphone REMOTE akan menghidupkan peralatan ELECTRONICS IGNATION atau PEMANTIK API ELEKTRONIK ( yang bisa didapatkan di kompor LPG Rinnai ) dan SELENOID. Selenoid adalah kumparan kawat email yang bisa dibuat sendiri. Silakan searching di Google bagaimana cara membuat selenoid. Kekuatan gerak selenoid harus disesuaikan dengan kekuatan bateray.

Dengan bekerjanya selenoid maka PEN KUNCI akan terlepas sehingga membuat PEN INTI akan MENUSUK dengan KERAS ujung VALVE TABUNG GAS LPG tersebut. PER dari PEN INTI harus PER TEKAN YANG KUAT.

Sediakan lubang yang cukup untuk keluarnya GAS LPG (HOLE).

Setelah ujung VALVE itu terbuka, GAS akan keluar dari TABUNG dan ELECTRONICS IGNATION akan membakar GAS.

Satu tabung dengan DETONATOR itu hanya sebagai PEMICU. Kalau Anda memiliki banyak tabung gas LPG didalam sebuah TRUK maka tabung yang lain akan ikut TERSULUT.

Sebelum diaplikasikan di lapangan, coba TES DESAIN yang Anda buat terlebih dahulu.

SELAMAT BEKERJA SEMOGA SUKSES !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


04 February 2013

SERVICE PS 2

Disela-sela jualan, IW juga memperbaiki PS2
Selain jualan Siomay dipinggir jalan, IW juga menerima perbaikan peralatan elektronik seperti Play Station 2 atau biasa disingkat PS 2.

Hari ini ada yang agak berbeda. Ada seorang pelanggan Siomay IW yang meminta perbaikan PS 2 tetapi anehnya PS 2 itu nggak ada chasingnya.

Kenapa?

PS 2 itu RUSAK optiknya. Kalau diperbaiki, optiknya MAHAL. Harga optiknya saja sekitar RP 150.000,- . Orang itu nggak punya dana memperbaiki OPTIK PS 2 nya.

Karena lama disimpan di Gudang, Chasing PS 2 itu pecah. Entah kenapa kok bisa terjadi.

Kemudian IW membantu memperbaiki PS 2 itu agar dapat digunakan lagi tetapi TANPA OPTIK. Setelah menyelesaikan membuat chasing pengganti buat PS2 itu, IW kemudian memprogram PS 2 itu agar dapat dimainkan TANPA OPTIK.

Modalnya pakai Flash Disk dan software.

Ongkosnya berapa?

IW nggak menarik mahal, hanya RP 50.000,- saja.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com

LEM Plastik

Bungkus plastik bisa jadi LEM
Kalau sedang memperbaiki peralatan elektronik, IW kadang harus melakukan modifikasi pada peralatan itu.

Ketika modifikasi dilakukan dengan membutuhkan LEM, IW pusing tujuh keliling karena untuk membeli LEM yang harganya RP 5.000,- , buat IW cukup dalam merogoh kocek kantong IW, sementara ONGKOS SERVICE hanya berkisar RP 20.000,- .

Bagaimana cara IW menyelesaikan persoalan itu?

IW memanfaatkan bungkus plastik. Bungkus plastik bisa bekas atau baru. Yang penting bungkus plastik itu bersih.

Nah dengan bermodalkan bungkus plastik dan solder, IW memanfaatkannya menjadi LEM.

Gampang khan...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Ban Gerobak IW ROBEK

Ban gerobak IW, ROBEK

Ban luar diikat kawat supaya nggak MLOTOT
Ban gerobak IW berumur lebih dari 3 tahun. Ban itu dibeli IW di kios barang bekas di Pasar Kertosono.

IW mendapat harga yang MURAH karena semua ban yang menempel pada poros gerobak itu semuanya BEKAS.

Saat ini, IW sedang pusing karena salah satu ban itu ROBEK.

Robeknya ban itu karena sling atau kawat baja yang ada pada pinggir ban ada yang sudah PUTUS.

Harga ban luar saat ini, yang ukurannya untuk ban becak cukup MAHAL. Sekitar RP 75.000,-. IW tidak mampu membeli ban luar itu. Apa lacur, dipakailah akal. Ban luar yang ROBEK diikat dengan kawat sehingga ketika dipompa, ban dalam tidak MLOTOT keluar dari ban luarnya.

Dengan cara ini, paling tidak IW sudah menghemat uang RP 75.000,-. Maklum selama musim hujan ini, pendapatan IW dari warung TURUN DRAKTIS ! Sehari hanya mendapat uang RP 50.000,- , dan angka itu tidak cukup buat kulakan lagi.

Kalau setiap hari TEKOR, keluarga IW makan apa ?

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


02 February 2013

Cara Membuat SENJATA API (PISTOL)

Modifikasi GAS GUN

Senjata Api yang biasa dicari adalah PISTOL. Harga pistol dengan ijin resmi, sangat mahal. Berkisar antara 35 juta hingga 75 juta tergantung tipe dan model PISTOL.

Sebenarnya yang MAHAL itu harga IJIN dari POLISI. Kalau PISTOL tanpa ijin harga dipasaran nggak sampai 10 juta saja tetapi tetap tergantung tipe dan model.

Nah, kalau KOCEK lagi BOKEK, pakai aja cara yang HEMAT.

Pernah tahu Airsoft GUN ? Harga Airsoft GUN termasuk murah. Kalau ingin memodifikasi Airsoft GUN menjadi PISTOL beneran, gampang caranya.

Cari Airsoft GUN yang pakai GAS Nitrogen. Kemudian modifikasi dibagian RUANG LEDAK.

Ruang ledak adalah tempat dimana GAS Nitrogen berkumpul yang kemudian akan mendorong BULLET keluar dari selongsong Airsoft GUN.

Alat tambahan yang harus disediakan adalah BEKAS PEMANTIK KOREK API. Modifikasi pemantik itu agar dapat bekerja ketika PELATUK Airsoft GUN di KLIK.

Lihat gambar diatas. Ketika pelatuk di KLIK, maka GAS akan keluar dari tabung GAS. Kemudian pemantik korek api yang ditambahkan pada RUANG LEDAK akan bekerja membakar GAS.

Setelah terjadi ledakan di dalam RUANG LEDAK, BULLET akan keluar dengan velocity yang tinggi menuju sasaran.

Dengan kekuatan LEDAK yang BESAR, BULLET plastik bisa diganti dengan GOTRI atau kalau bisa membuat peluru timah, bisa diganti dengan peluru.

Nah gitu aja cara membuat PISTOL. Selamat berkreasi. Oh iya kalau mau mengganti GAS Nitrogen dengan GAS yang lebih MURAH juga bisa pakai GAS LPG ! Cobain deh BOOM...

Ada yang lain, KLIK disini: Cara membuat BOM GAS.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


01 February 2013

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah, KORBAN SINDIKAT NARKOBA KEMANG

Raffi mau UMROH kok NGGELEK DULU ? UMROH CUMA BUAT KEDOK DOANG !

WANITA NGGAK BERMORAL dari PAN
Siapa yang tidak kenal daerah KEMANG. KEMANG adalah kawasan ELITE untuk kalangan THE HAVE di JAKARTA SELATAN.

Selain menjadi kawasan tempat tinggal, KEMANG juga dipakai sebagai "WARUNG REMANG-REMANG".

Warung yang dibuka di KEMANG, berkedok sebagai RESTORAN seperti Restoran PARC 19 di Jalan Raya Kemang 19 Jakarta. Restoran itu punya Wishnutama, Mantan Dirut TransCORP yang DIPECAT oleh Komisaris TransCORP Chairul Tanjung.

Di Kemang, khususnya tempat-tempat yang berkedok RESTORAN, dipakai sebagai sarana TRANSAKSI BISNIS yang LEKAT dengan NARKOBA dan PEREMPUAN !

Ketika masih di JAKARTA, IW pernah mengikuti seorang temannya yang TERJERUMUS menjadi BANDAR NARKOBA di KEMANG.

Sebut saja namanya RUDI. Setelah DIPECAT dari perusahaan tempat kerjanya, karena KORUPSI milyaran rupiah, RUDI TERPAKSA menjadi BANDAR NARKOBA. Kasusnya sama dengan Wishnutama. Dengan kehilangan penghasilan yang BESAR dari TransCORP, Wishnutama mencoba peruntungan dengan NYAMBI jualan NARKOBA di PARC 19.

Awalnya memang RUDI adalah PEMAKAI tetapi karena KEPEPET masalah EKONOMI, RUDI menjadi BANDAR NARKOBA. Dengan gaya hidupnya yang TINGGI, RUDI KORUPSI per bulan dari perusahaan tempat kerjanya hingga 500 juta sebulan ! Setelah kehilangan pekerjaan RUDI KELIMPUNGAN dengan GAYA HIDUPNYA yang NARKOBA !

Dari menjadi BANDAR NARKOBA, OMZET yang didapat RUDI per malam adalah 20 JUTA ! Lumayan daripada TIDAK PUNYA UANG BUAT GAYA HIDUP ! Tetapi itu DULU tahun 2006 ! Sekarang sudah NAIK BERKALI LIPAT !

RUDI mengambil barang dagangannya dari seorang perempuan cantik yang juga menjadi BANDAR NARKOBA di kawasan MENTENG, ada sebuah tempat tinggal semacam Guest House di Menteng yang menjadi BASIS BANDAR-BANDAR NARKOBA di JAKARTA.

RUDI memasok NARKOBA ditempat-tempat hiburan malam di Jakarta seperti di MILIS ! MILIS NGGAK AKAN PERNAH TERSENTUH HUKUM (baca BNN) karena MILIS punya anak Tomi Winata ! Tahu dong siapa Tomi !

Termasuk juga di KEMANG, BNN TIDAK AKAN PERNAH MENANGKAP RAFI AHMAD DI KEMANG ! NGGAK BERANI ! Kawasan KEMANG sudah DIJAGA KETAT oleh POLISI dan TNI !

Media JUGA TIDAK AKAN PERNAH BERANI melakukan INVESTIGASI BERITA di kawasan KEMANG !

Jadi JANGAN PERNAH MENGUSIK KEMANG ! ADA YANG JAGA !

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah hanyalah KORBAN dari SINDIKAT NARKOBA di JAKARTA !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Angin dan Hujan membuat IW PUTUS ASA

Kalau lagi cuaca CERAH, suasana warung IW, SEJUK.

Sungguh adalah sesuatu yang manusiawi jika kita merasa PUTUS ASA, ketika semua cara sudah dilakukan tetapi TIDAK MEMBAWA HASIL !

IW merupakan contoh dari rasa PUTUS ASA itu. IW hanya manusia yang LEMAH, tidak berdaya ketika dihadapkan dengan ALAM.

ANGIN DAN HUJAN atau keduanya terjadi bersamaan, sungguh membuat HATI IW merasa KECIL dan TIDAK BERDAYA serta PUTUS ASA.

Ketika dihadapkan pada ALAM, IW hanya bisa BERPASRAH.

Mungkin hari ini TIDAK DAPAT UANG, BESOK MUNGKIN DAPAT REJEKI ! PERASAAN ITU TERJADI BEGITU SETIAP HARI, apalagi CUACA sedang BURUK !


Ini dia video yang dikirim IW ketika ANGIN KENCANG MENIUP WARUNG IW:

video

Dan ini video yang dikirim IW ketika HUJAN DAN ANGIN MENERPA WARUNG IW:

video


Keadaan itu terjadi hampir setiap hari saat musim hujan ini. IW TIDAK BERDAYA dengan ALAM. IW berharap BANTUAN dari Anda, Pembaca Blog ini.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


BONGKAR GENSET

IW merawat Genset sendiri untuk menghemat biaya
Kalau sedang terpuruk menjadi miskin seperti IW, yang harus dilakukan adalah memberdayakan diri sendiri sehingga tidak tergantung pada orang lain.

Tujuannya adalah untuk menghemat biaya. Dengan menghemat biaya, maka waktu hidup kita akan lebih panjang.

Biaya hidup merupakan persoalan apalagi kita sedang JATUH. Efisiensi TOTAL, menghemat apa yang bisa dihemat termasuk merawat genset.

IW memiliki sebuah genset, hasil infaq dari seorang dermawan di blog ini. Genset itu dirawat agar awet dan siap dioperasikan pada saat jualan.

Dengan genset itu, IW mencari sesuap nasi buat keluarganya.

Sebagai peralatan yang mendukung jualan IW mencari nafkah, IW harus merawat genset itu sendiri agar tidak muncul cost yang bakal membuat kepala IW PECAH !

Cost atau DUIT adalah MOMOK bagi IW saat ini !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com


Nasi Goreng

Nasi Goreng buat ganjal perut

Ada banyak cara kalau kita sedang JATUH MISKIN. Salah satunya tentang makanan. IW sudah menyampaikan pada kita semua, apa yang IW makan kalau sedang TIDAK PUNYA UANG.

Salah satu makanan yang paling disukai IW adalah NASI GORENG. Makanan ini tidak memerlukan biaya yang besar. Tinggal masak nasi kemudian digoreng dengan bumbu dan saos.

Nasi Goreng masih lebih baik daripada NASI SAMBAL. Yang LEBIH PARAH DARI NASI SAMBAL adalah NASI GARAM. He he he

IW sudah berpengalaman dengan makanan. Makanan yang paling TIDAK MANUSIAWI adalah MAKANAN YANG DISIAPKAN DI DALAM TAHANAN POLDA METRO JAYA.

Makanan JATAH NEGARA, begitu istilah para tahanan di Polda Metro Jaya. Nama khas nya adalah NASI CADONG.

Nasi dengan lauk ACI GORENG dan SESENDOK CAH KANGKUNG !

Dari pengalaman di tahanan, IW sudah tidak KAGET kalau sehari-hari hanya bisa makan NASI GORENG atau makanan EKONOMIS LAINNYA !

Jadi kata IW  kalau kita JATUH MISKIN, JANGAN PUTUS ASA dengan makanan. Yang penting kita nggak kelaparan, OKE AJA. Begitu kata IW.

Ikuti terus, blog kesayangan Anda dan KITA SEMUA.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com