13 November 2012

127-3 : SBY Celaka?




Tidak ada seorangpun manusia didunia yang bisa mengetahui secara persis apa yang akan terjadi esok hari termasuk apakah indikasi bahwa 127 (SBY) akan mengalami kecelakaan pesawat atau jatuh dari tampuk kepemimpinannya.

Yang ada hanyalah analisa numerology, indikasi bahwa banyak angka 127 beredar disekitar kecelakaan pesawat terbang di Indonesia sejak kecelakaan pesawat super canggih Sukhoi Super Jet 100 97004 di Gunung Salak Bogor.

Kita bersepakat bahwa analisa numerology tetap fokus pada Pilpres 2014 dengan pasangan ideal menurut numerology adalah Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung.

Kalaupun ada kejadian luar biasa terhadap 127, maka kita akan menjelaskan apa dan bagaimana dengan karier politik Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung.

Sehingga kita ingin positif thinking aja. Anggap tidak terjadi apa-apa dengan 127. Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung menjadi unggulan secara numerology karena angka mereka termasuk PERFECT.

Apakah mereka yang dimaksud oleh Bung Karno, kita tidak akan mendahului kehendak TUHAN. Biarlah TUHAN yang menentukan semuanya termasuk tentang kecelakaan pesawat terhadap 127.

Kedepan analisa numerology pasangan Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung akan lebih dipertajam lagi untuk menjawab keinginan Bung Karno, SIAPAKAH YANG DIINGINKAN BUNG KARNO UNTUK MEMIMPIN INDONESIA YANG SEDANG MORAT MARIT INI?

 

12 November 2012

Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung Pilihan BUNG KARNO




Bukan bermaksud untuk melakukan kampanye atau dukungan pada Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung tetapi ini adalah FAKTA bahwa peristiwa pergantian Presiden di Indonesia DAPAT DIJELASKAN SECARA NUMEROLOGY.

Mereka adalah pasangan yang DIRESTUI oleh BUNG KARNO! Pendiri Bangsa!

Bagi pasangan Presiden lainnya yang TIDAK memiliki angka 7 atau G-P-Y, silakan kalau mau nyoba nyapres di 2014 ya nggak apa-apa. Kalau nggak berhasil ya terima aja, duit terbang melayang! SIA-SIA!

Wong sudah dianalisa kok nggak percaya...


Pekerjaan Tuhan Yang Sempurna




Sungguh ini adalah pekerjaan Tuhan yang benar-benar sempurna. Berkat analisa numerology kita akhirnya tahu ada apa dibalik sebuah peristiwa.

1. IW dipecat tanggal 3.2.2006 oleh Wishnutama, Wishnutama dipecat 9.4.2012 oleh Chairul Tanjung!
2. IW ditangkap tanggal 13.12.2008 oleh Polda Metro Jaya, Sukhoi SSJ 100 jatuh tanggal 9.5.2012!

PERCAYA ATAU TIDAK, TERSERAH ANDA!

10 November 2012

Berandai-andai




Seandainya, Prabowo Subianto atau Chairul Tanjung kemudian mengapresiasi analisa numerology yang disampaikan oleh IW.

Apa yang akan terjadi ya?

1. Mas IW bakal dibantu untuk menyelesaikan pekerjaan rumahnya yang belum selesai yaitu memodifikasi RXS ke Yamaha TRAIL...
2. Mas IW bakal dibantu usahanya. Mungkin oleh Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung bakal dibelikan toko buat warung Siomay nya...
3. Mas IW bakal dibantu meringankan biaya pendidikan anak-anaknya....
4. Mas IW bakal diberi kiriman baju buat keluarganya...
5. Mas IW bakal..... bakal apa lagi yah??????

He he he itu cuma berandai-andai. Apakah mereka punya jiwa sosial seperti itu? Kita tunggu saja kabar dari Mas IW.

Mas, jangan melamun aja... beandai-andai itu nggak baik. Iya kalo dikasih kalau kagak... gigit jari lagi ha ha ha ha ha




Analisa Numerology pasangan Capres-Cawapres: Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung

 
IW sudah menjanjikan bahwa analisa numerology lanjutan pada pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung menurut tanggal kelahiran mereka.

Analisa karakter mereka berdasarkan nama cukup baik, dengan arti kata, bila mereka menjadi pasangan Capres dan Cawapres, kinerja mereka cukup bisa diandalkan. Visi dan Misi mereka masih sejalan dengan adanya 2 titik pertemuan. Silakan lihat posting pada analisa numerology mereka menurut nama.

Selanjutnya IW akan menjelaskan karakter pribadi mereka menurut tanggal kelahiran. Karakter pribadi mereka bila dipertemukan nyaris sama atau sejalan. Grafik diatas menunjukkan kesamaan mereka. Ini dibutuhkan agar ketika menjalankan tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden, secara pribadi tidak terjadi ambisiuisme pada diri mereka. Mereka sadar bahwa menjadi Presiden dan Wakil Presiden punya track masing-masing. Tidak saling menjatuhkan dan mengunggulkan pribadinya.

Kayaknya dengan ilustrasi grafik numerology diatas, cukup jelas dan mudah dipahami.

Sekian dulu analisa numerology tentang pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung di blog ini, INGAT, analisa numerology ini nggak ada di blog lain ya... kalau ada itu COPY PASTE saja he he he

BTW, Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung belum menunjukkan RESPONS POSITIF atas analisa numerology yang dilakukan IW di BLOG ini.

Mungkin BELUM ADA YANG KASIH TAHU pada Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung ya he he he

Buktinya IW belum dihubungi oleh mereka atau utusan mereka...

Tapi nggak apa-apa, mudah-mudahan analisa numerology ini menjadi wacana menarik bagi mereka dan kita semua yang mengikuti analisa numerology oleh Mas IW.

Jelek-jelek gini, analisa ini rasional loh, nggak cuma asal bikin analisa. Ada background nya. He he he makanya jangan apriori dengan analisa Mas IW.

Lihat aja tuh analisanya pakai gaya TEKNIK.....

Oke, gitu aja met membaca dan semoga bermanfaat.....


Warung IW BERSIH: Jagalah Kebersihan

Warung IW BERSIH
  



Rupanya IW suka banget dengan yang namanya bersih. Setiap hari sebelum membuka warung Siomay nya, IW selalu menyapu tempat jualannya itu.

Aktifitas menyapu tempat jualannya akan berlanjut bila dirasa sepi pembeli, "daripada melamun, lebih baik saya menggerakkan otot dengan menyapu sekitar tempat jualan saya" begitu SMS dari IW.

Sebelum menyapu lokasi tempat jualan, IW mengumpulkan sampah daun dan memilah sampah plastik.

Sampah plastik dikumpulkan untuk nantinya dijual ke pengepul sampah plastik. Lumayan hasilnya, bisa buat tambahan belanja dapur.

Sampah daun dan ranting serta yang tidak bisa dijual lagi akan dikumpulkan di tempat sampah dan dibakar.

Memang nggak ada ruginya kalau tempat jualan IW menjadi bersih. Selain enak dipandang mata, pembeli yang datang merasa bahwa warung yang dikelola ini pasti menjaga kebersihan makanan dan minuman yang dijualnya.

Kelemahan orang Indonesia sekarang adalah soal MENJAGA KEBERSIHAN. Banyak persoalan yang terkait dengan kebersihan.

Apalagi di kota besar, sungai dan got yang harusnya bersih, tertimbun sampah-sampah, padahal kalau mau dikumpulkan terutama sampah plastik, bisa jadi duit loh...

Adalagi kelemahan bangsa ini, terutama para poliTIKUS. Rupanya yang paling suka dengan kotoran itu ya yang disebut poliTIKUS itu. TIKUS-TIKUS BESAR yang menggerogoti UANG RAKYAT!

Jadi gimana? KEEP OUR COUNTRY CLEAN. CONTOHLAH SINGAPORE!

Gitu aja info singkat dari Mas IW, selain penjual Siomay, dia juga punya profesi baru yaitu AHLI NUMEROLOGY. Tunggu kabar analisa numerology Pilpres 2014 yang pasti bersama Mas IW.

Daaag...




















09 November 2012

Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung pasangan Capres dan Cawapres yang OKE




Grafik diatas adalah grafik numerology berdasarkan nama mereka. Perhatikan pergerakan karakter numerology masing-masing nama.

Analisa yang didapatkan IW adalah:
1. Mereka memiliki karakter numerology yang saling bertolak belakang.
2. Namun demikian mereka BISA BERTEMU dalam 2 titik numerology didepan dan dibelakang (lihat tanda panah).

Dari penjelasan singkat itu, dicontohkan sebagai berikut:
1. Bila karakter Prabowo Subianto TINGGI maka Chairul Tanjung akan RENDAH.
2. Bila karakter Chairul Tanjung TINGGI maka Prabowo Subianto bisa RENDAH.
3. Friksi mereka tidak terlalu lebar. Rata-rata masih dalam tahapan wajar.
4. Meskipun bertolak belakang tetapi mereka BISA SATU VISI dan MISI di 2 titik (lihat tanda panah).

Itulah analisa singkat dari Mas IW, numerolog Indonesia yang sedang mengulas Pilpres 2014. Kedepan akan dibahas karakter numerology berdasarkan tanggal kelahiran.

Salam NUMEROLOGY INDONESIA...

 

AZAB ALLAH ITU ADA




Azab Allah sering diceritakan di internet jadi tidak perlu dibahas. Percaya atau tidak, faktanya ada. Seperti pada kasus IW.

IW dipecat oleh Wishnutama Kusubandio Direktur Utama TransTV pada 3.2.2006 atau 3 Februari 2006. Azab Allah kemudian datang pada 2012. Wishnutama Kusubandio dipecat dari jabatannya pada 9 April 2012 atau 9.4.2012.

IW ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada tanggal 13.12.2008 atau 13 Desember 2008. Azab Allah kemudian datang pada 2012. Pesawat Sukhoi SSJ 100 97004 yang mengangkut 45 orang penumpang diantaranya 2 orang reporter news TransTV, jatuh di Gunung Salak Bogor pada 9.5.12 atau 9 Mei 2012.

Azab Allah datang beruntun pada mereka yang telah menzalimi IW pada tahun 2012. 2 kali azab Allah TIDAK membuat mereka sadar akan kesalahannya. Allah akan menghukum mereka lebih berat lagi.

Percaya atau Tidak, Terserah Anda!


08 November 2012

Restoran Wishnutama Mau Buka




Restoran yang akan dibuka berada di Jl Taman Kemang 19 Kemang Jakarta. Restoran itu berada di lokasi pusat hiburan malam elite di Jakarta.

Kemang tidak asing bagi kalangan the have di Jakarta.

Restoran itu milik Wishnutama, mantan Direktur Utama TransCorp, Direktur yang DIPECAT Chairul Tanjung karena KORUPSI.

Ketika dipecat, Wishnutama mengajukan surat resmi pengunduran diri tertanggal 9 April 2012 atau 9.4.2012.

Selang beberapa hari di kantor, dia hengkang pada 13 April 2012 atau 13.4.2012. The Last Days.

Apakah ini sebuah kebetulan?

3.2.2006= 3+6=9 dan 2+2=4 (9.4.2012) ?

atau yang ini:

3.2.2006                       13.4.2012
3+2   2+0+0+6                     1+3+4   2+0+1+2
5        8                                  8          5
13                                          13
4                                             4 (ANGKA SIAL)

IW dipecat Wishnutama pada Jumat 3.2.2006!

Kalau Sukhoi SSJ 100 97004 bisa jatuh atau Genset TransCorp yang diproteksi dengan teknologi canggih bisa meledak, bagaimana dengan PARC 19, Restoran Wishnutama YANG AKAN BUKA PERTENGAHAN NOVEMBER INI?

APAKAH BAKAL MENGALAMI MUSIBAH YANG SAMA DENGAN SUKHOI? ATAU GENSET YANG MELEDAK?

LIHAT SAJA NANTI.

WISHNUTAMA, NASIBMU AKAN HANCUR!




Bagaimana Prabowo Subianto memilih Wakil Presiden




Dalam memilih Wakil Presiden, Prabowo Subianto harus jeli. Kalau asal comot hasilnya pasti tidak memuaskan.


Perhatikan grafik numerology diatas:
1. Warna KUNING adalah partner ideal karena simetris. Berbentuk kubus dengan tinggi dan panjang yang sama. Kalau dikonversi ke tegangan atau Volt DC, Prabowo Subianto memiliki tegangan 7 Volt DC sedangkan Wakil Presiden, tegangan maksimum yang diijinkan adalah 7 Volt DC.

2. Warna MERAH adalah PEAK. Artinya tegangan dengan batas diluar toleransi. Overload. Gambaran tentang overload pasti sudah bisa Anda bayangkan sendiri. Sesuatu yang overload pasti TRIP. Seperti listrik dirumah. Kalau semua nyala mulai TV Kulkas AC Lampu Seterika dll dsb maka yang terjadi adalah TRIP atau overload.

3. Dari kubus simetris berwarna kuning, kalau dibelah menjadi 2 akan mendapatkan 3,5 Volt DC. Biasanya disebut AVERANGE atau RATA-RATA.

4. Warna Hijau adalah keadaan rata-rata karakter Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto. Dalam numerology karena tidak ada angka 3,5 maka angka rata-rata yang diijinkan adalah 3 dan 4. Atau bila dirubah ke Pythagorean adalah CLU dan DMV.

Siapakah nama tokoh yang berawalan huruf CLU dan DMV, silakan Prabowo Subianto memilih sendiri karena ini adalah HAK PREROGATIF.

Kalau kita contohkan pada huruf CLU maka pilihan kita jatuh pada Chairul Tanjung. Sedangkan DMV silakan pilih sendiri.


07 November 2012

Komparasi Ritme angka (7) dengan angka lain




Bosan juga yah membahas yang porno-porno. Asal diketahui bahwa bahasan itu hanya pengisi waktu saja sebelum IW benar-benar siap dengan analisa lanjutan Pilpres 2014.

Seperti sudah diketahui secara numerology, Prabowo Subianto yang memiliki angka numerology sempurna baik dari nama awalan dan karakter kelahirannya. Prabowo Subianto pastinya akan memilih Calon Wakil Presiden untuk menghadapi Pilpres 2014.

Siapakah yang layak mendampingi Prabowo Subianto?

Sebenarnya ini adalah hak Prabowo Subianto, kita tidak ikut mencampuri urusan memilih Wakil Presiden. Kita disini hanya memberi masukan saja.

Perhatikan grafik pada gambar diatas. Grafik ditunjukkan sebagai time (waktu) dan amplitude (level). Ketinggian amplitude mempengaruhi aktifitas sehari-hari hingga secara waktu, pekerjaan sebagai Presiden akan selesai pada 2019.

Bila Prabowo Subianto memilih pasangan dan mendapatkan amplitude dengan level 1 maka pekerjaan yang dihadapi lebih ringan dibanding dengan level diatasnya.

Artinya Prabowo Subianto nggak susah-susah amat jadi Presiden... dibanding kalau memilih pasangan diatas amplitude level 1. Pergerakannya setiap step menunjukkan aktifitas sebagai Presiden.

Yang penting Prabowo Subianto menghindari "Red Area" karena karakternya lebih tinggi dari 7. Sudah sibuk dengan pekerjaan tetapi hasilnya lebih menonjol pada Wakil Presiden. Sia-sia khan...

Kalau di Green Area, silakan memilih Wakil Presiden yang disukai. Tinggal sekarang apakah Prabowo Subianto mau bekerja keras, sibuk dengan rutinitas sebagai Presiden atau mau yang agak nyantai he he he

Apakah dengan nyantai kemudian pembangunan di Indonesia juga santai? Bukan begitu tetapi apapun pekerjaan yang dihadapi, sesibuk apapun, selesai dengan mudah. Easy going gitu loh...

Salam Blogger...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com







06 November 2012

Twister menghantam Warung IW

 

 

Warung IW buka lagi. Setelah libur selama 2 hari akibat terkena Twister, pada 6 November 2012, aktivitas warung IW mulai bergerak lagi.

Banyak suka duka yang dialami oleh IW ketika diterjang Twister. Apa dan bagaimana IW mengalami kejadian itu mari kita mulai aja tanya jawab bersama IW:

Tanya: Mas, bagaimana kabarnya? Sudah normal lagi jualannya?

Jawab: Baik aja, berkat doa semua orang, warung saya akhirnya buka lagi.

Tanya: Mas, setelah lama kita nggak tanya jawab, kita mulai lagi dengan tanya jawab ya...

Jawab: Oke, saya siap aja...

Tanya: Bisa ceritakan bagaimana saat diterpa angin puting beliung?

Jawab: Wah serem banget. Kayak di film Twister. Pernah nonton khan...

Tanya: Pernah, ngeri dong...

Jawab: Seumur-umur baru tahu rasanya ada angin kenceng banget. Selain angin disertai hujan. Jadi selain sibuk mempertahankan tenda, tubuh pada basah kuyup karena anginnya dibarengi hujan.

Tanya: Berapa orang yang ada ditenda saat kejadian itu?


Jawab: Ada 4 orang. Saya, istri, anak saya dan adik ipar. Istri saya yang paling takut. Dia teriak-teriak "Ya Allah Ya Allah" begitu.

Tanya: Kalau Mas...

Jawab: Saya sih diam saja. Sambil menenangkan pikiran, saya cari cara supaya terjangan angin nggak membuat tenda warung itu terbang.

Tanya: Wah sampai ada yang terbang segala?

Jawab: Ada. Kursi plastik ada 3 yang terbang, terus meja plastik sama timba terbang juga....

Tanya: Terus lainnya...

Jawab: Barang-barang pada berantakan. Saya khan pegang tiang tenda. Tiang tenda itu dari besi. Eh bengkok tuh tiang tenda. Tapi semua ada hikmahnya, dengan bengkoknya tenda justru menyelamatkan tenda agar tidak terbang dibawa angin.

Tanya: Kok bisa bengkok malah membuat tenda Mas selamat?

Jawab: Begini, dengan bengkoknya besi itu, otomatis atap terpalnya miring, sehingga mirip tameng. Dan dengan posisi seperti itu, angin yang menerjang atap terpal jadi naik. Terus tekanan angin membuat posisi gerobak jadi berat.

Tanya: Ada yang bantu?

Jawab: Ada. Ketika angin puting beliung menerjang lapangan bola, bedeng proyek kali Widas kena terjangan juga. Sebagian bangunannya terbang karena terbuat dari seng dan triplek. Tukang-tukang yang bekerja disitu pada kabur semua menuju rumah dekat warung saya. Salah satunya menolong kita. Semua yang ada didalam tenda memegang gerobak. Sedangkan saya tetap mempertahankan posisi tenda seperti tameng gitu.

Tanya: Dramatis juga kejadiannya...

Jawab: Kata tetangga yang juga jualan didekat jembatan. Seumur dia sampai punya cucu, baru kali ini terjadi angin puting beliung.

Tanya: Ada bangunan lain yang roboh?

Jawab: Ada, pasar hewan. Bangunan itu bentuknya persis seperti pasar tradisional. Ada ruang untuk WC dan kantor. Yang hancur ya bangunan yang bentuknya kayak pasar. Dulu juga pernah roboh sewaktu pakai atap genting. Mungkin karena berat kemudian pemda mengganti atap seng. Sekarang roboh lagi dan atap seng nya nggak tahu berhamburan kemana-mana. Bersih...

Tanya: Oke deh Mas, syukurlah kalau Mas nggak ada apa-apa saat itu. Jualan lagi apa nggak takut?

Jawab: Gimana lagi. Mau takut ya nggak makan.

Tanya: Waktu ada angin puting beliung, berapa pendapatannya?

Jawab: Saya baru dapat Rp 60 ribu. Saya tambahin ya ceritanya, begini, setelah menghitung pendapatan, saya terus melihat kearah lapangan, kok gelap. Saya kemudian berkemas-kemas. Tak berapa lama kemudian angin itu datang. Cepat sekali kejadiannya. Mulai pukul 14.30 sampai pukul 16.00.

Tanya: Lama juga yah...

Jawab: Ya begitulah kejadiannya.

Tanya: Kok nggak pindah tempat aja Mas?

Jawab: Jualan disitu sudah 3 tahun. Kalau mau pindah juga butuh biaya. Sementara darimana saya dapat uang?

Tanya: Baiklah Mas, mudah-mudahan ada yang bantuin Mas. Membantu dengan doa semoga persoalan hidup Mas bisa dipermudah...

Jawab: Amin...

Tanya: Baiklah pembaca blog yang setia. Topik kita kali ini memang tanya jawab. Sudah lama kita nggak chatting dengan Mas IW. Rindu kita kalau nggak chatting. Hanya karena topiknya agak sedih makanya kita nggak bikin tertawa. Mengingat situasi dan kondisi yang dialami Mas IW begitu berat, makanya kita tanya jawab agak serius nich... Lain waktu aja yah kalau mau ketawa... Thanks atensinya.


05 November 2012

IW mengalami musibah

IW jadi PEMULUNG lagi

 
 Berjualan di alam terbuka memang penuh resiko. IW berjualan di dekat lapangan bola Lengkong. Pada tanggal 3 November 2012, angin kencang menerpa warung IW. Warung IW roboh oleh hembusan angin puting beliung yang menurut kabar berasal dari Jombang.

Ada beberapa bangunan yang terkena hembusan angin puting beliung itu. Bangunan PASAR HEWAN yang ada didalam lapangan bola Lengkong, rubuh, rata dengan tanah. Bangunan bedeng proyek kali Widas yang juga berada di komplek lapangan itu, sebagian hancur terkena hembusan angin puting beliung.

Masih untung nasib IW. Waktu itu sekitar pukul 15.00 WIB, melihat mendung yang hitam di atas lapangan, IW segera mengemasi barang-barang dagangannya. Tapi nggak beberapa lama kemudian angin puting beliung disertai hujan yang deras menerpa warung IW.

Tak ayal warung IW porak poranda akibat hembusan angin puting beliung.

2 buah besi penyangga warung, bengkok dan patah.

Hingga sekarang IW belum berjualan lagi karena trouma dengan kejadian dasyat itu. Untuk menghidupi keluarganya terpaksa IW kembali jadi PEMULUNG.

Barang-barang bekas yang tidak terpakai dikumpulkan juga untuk dijual ke pengepul barang bekas. Hasil dari berjualan barang bekas itu dipakai untuk membeli beras dan lauk pauk.

Malang benar nasib IW berjualan di lapangan bola Lengkong. Tetapi bagi IW tidak ada pilihan tempat lagi selain dilapangan bola itu. Disamping warung Siomay IW sudah terkenal ditempat itu, IW juga nggak punya uang untuk menyewa tempat yang representatif.

Semoga besok IW dapat berjualan lagi sehingga tidak menjadi PEMULUNG terus.... Kita doakan ya... Semoga Tuhan memberikan jalan...

Amin...


03 November 2012

Petunjuk Bung Karno




Kalau sebelumnya petunjuk Bung Karno diartikan dengan keadaan normal, wajar, tidak terjadi apa-apa dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pertanyaannya bagaimana bila Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengalami "kejatuhan" ?

Kejatuhan dalam hal ini tidak dapat disampaikan oleh IW, apakah jatuh dari kursi kepresidenan atau jatuh dari pesawat terbang.

Analisa numerology terhadap 127 akan sangat dirahasiakan karena menyangkut keselamatan seseorang. IW tidak ingin mendahului kehendak yang Maha Pencipta.

IW hanya memberi isyarat saja, kapan dan dimana serta bagaimana kejatuhan 127, IW tidak ingin mengekspos secara berlebihan.

Kembali pada topik petunjuk Bung Karno, IW akan menterjemahkan petunjuk Bung Karno menjadi 2 bagian.

1. Petunjuk dalam keadaan wajar,
2. Petunjuk dalam keadaan tidak wajar.

Petunjuk Bung Karno tetap yaitu Bung Karno menunjuk angka 7. Bagaimana IW menterjemahkan petunjuk itu, bisa dalam keadaan wajar dan tidak wajar.

Dalam keadaan wajar, IW sudah menjelaskan panjang lebar pada posting terdahulu.

Dalam keadaan tidak wajar, 127 mengalami "kejatuhan" maka IW akan menterjemahkan angka 7 dalam petunjuk Bung Karno dengan bentuk penjelasan yang lain.

Bagaimana bila 127 mengalami "kejatuhan" ? tunggu analisa IW selanjutnya...


Kecelakaan Pesawat 127 ?

127=SBY



Analisa numerology yang dilakukan IW adalah keadaan ideal. Bila tidak ada halangan atau takdir lain dari Tuhan. Bagaimana bila indikasi terjadinya kecelakaan pesawat pada 127 terjadi?

Seorang Presiden akan berakhir masa jabatannya, sudah ditentukan oleh Undang-undang. Salah satunya adalah meninggal dunia.

Ada banyak cara manusia mengalami apa yang dinamakan meninggal dunia. Apakah dengan kematian yang wajar atau tidak wajar. Bagaimana bila seorang Presiden (127) mengalami kecelakaan pesawat?


Bila hal itu terjadi, analisa numerology akan berubah. Tetapi pasti akan ada yang menarik. Angka-angka yang muncul tidak bergeser dari angka-angka yang sudah pernah disebutkan oleh IW pada posting sebelumnya.

Simak analisa numerology apabila benar akan terjadi kecelakaan pesawat yang akan dialami oleh 127.

Sampai jumpa...

01 November 2012

Siapa Cawapres Alternatif Prabowo Subianto?




Jika Prabowo Subianto TIDAK MENGHENDAKI cawapres Chairul Tanjung, IW telah memberikan alternatif siapa pasangan Capres Prabowo Subianto untuk maju pada Pilpres 2014.

Ada beberapa nama alternatif mulai dari angka terkecil hingga terbesar. Yang penting Prabowo Subianto TIDAK menggunakan ANGKA diatas karakter Prabowo Subianto yang memiliki angka 7.

Analisa pasangan Prabowo Subianto akan diulas IW lebih mendalam setelah ini.

Jadi tunggu analisa numerology yang akan dilakukan oleh IW, numerolog Indonesia. Ajak keluarga, teman dan handai taulan Anda yang suka dengan Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung untuk mengikuti analisa numerology terhadap Presiden Indonesia 2014-2019 hanya di blog ini.

Mohon maaf, blog ini tidak akan pernah dapat diekpos oleh MEDIA. Sehingga analisa ini merupakan program UNDERGROUND saja. Beritanya DARI MULUT KE MULUT. Harap maklum.


31 October 2012

Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung, pasangan yang ideal




Kalau kita memilih pasangan, entah pasangan hidup atau pasangan untuk NYAPRES 2014, maka hitunglah karakter numerology nya.

Kalau kedapatan angka GENAP artinya pasangan itu nggak bakal punya apa-apa alias TEKOR.

Kalau kedapatan angka GANJIL artinya masih punya sisa yang dipakai buat tabungan alias UNTUNG.

Lihat karakter pasangan Capres 2014, Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung. Mereka mempunyai selisih angka yaitu 3 artinya GANJIL.

Indonesia masih punya HARAPAN paling tidak bisa NABUNG BUAT NYICIL HUTANG YANG SANGAT BANYAK SETELAH DITINGGAL PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO.


PUSING




Sejak IW mengalami STRESS BERAT kemudian ditendang orang ketika sedang mengendarai motor dijalan raya Tuban-Babat, kepala IW sering pusing tanpa sebab.

Yang parah karena ketika jatuh dari motor, kepala IW berdarah keluar dari telinga.

IW nggak ingin masalah ini menjadi masalah keluarga sehingga IW membiarkan saja pusing di kepala nya. Kalau sudah kumat, IW pakai obat pusing kepala. Biar ngantuk. Kalau sudah mengantuk maka dia baru bisa tidur. Ketika bangun dari tidur pusing itu masih tetap ada nggak hilang.

IW nggak punya uang untuk berobat ke dokter. Takut nanti disuruh opname. Kalau opname pasti biayanya MAHAL dan menjadi beban keluarga.

"Kalau emang mau mati ya matilah aku" kata IW melalui SMS nya. IW pasrah dengan pusing di kepalanya.

IW nggak mau lagi mikir yang berat-berat. Kalau ada pekerjaan sampingan seperti melakukan perbaikan pada peralatan yang rusak tetapi masalahnya berat, dia nggak akan kerjakan karena pusing di kepalanya.

Kalau IW mendapat masalah hidup agak berat sedikit saja, kepala IW pusing.

Makanya kalau main hitungan dia hanya mau angka 1 sampai 9 saja. "Biar nggak pusing nich kepala" katanya lagi.


Angka 7 adalah PETUNJUK BUNG KARNO




IW bukanlah seorang DUKUN, PARANORMAL ataupun PERAMAL. Dia hanyalah seorang AHLI TEKNIK ELEKTRO. IW juga baru mengenal NUMEROLOGY dari INTERNET.

Hitungan diatas bukanlah REKAYASA TEKNIK tetapi itulah FAKTA SEJARAH. Siklus kepemimpinan nasional ternyata berada ditangan BUNG KARNO dan Bapak Pembangunan Presiden Soeharto.

Ada 3 sudut dalam grafik diatas yang ternyata menunjuk angka 7.

1. 1+2+4= 7 (G-P-Y); 1=(S)oekarno, 2=(B)J Habibie 4=(M)egawati atau (D)yah Permata.
2. 1+(1)=2+(2)=4+(3)=7 (G-P-Y); 1=Soekarno, 2=BJ Habibie 4=Megawati ; +1,+2,+3=Penjumlah.
3. 2014=2+0+1+4=7 (G-P-Y); 2014 tahun pemilihan presiden.

Jadi siapapun AHLI MATEMATIKA yang MAU MENYANGGAH PERHITUNGAN TERSEBUT SILAKAN KONTAK IW!

HITUNGAN DIATAS ADALAH PETUNJUK BUNG KARNO!


Waktu




Hidup memang penuh misteri. Ketika IW berhadapan dengan persoalan-persoalan komplek di bidang pekerjaannya, semua bisa diselesaikan dengan baik.

Memperbaiki hp, laptop, pc dan lain-lain adalah pekerjaan sampingannya. Semua persoalan hardware maupun software dapat selesai.

Tetapi IW bingung ketika menghadapi persoalan hidup. Ternyata tidak mudah menyelesaikan persoalan hidup. Butuh waktu lama agar sebuah masalah bisa selesai.

Kuncinya menurut IW ternyata WAKTU. Ada apa dengan WAKTU? IW sedang belajar tentang WAKTU. Siapa tahu suatu saat IW bisa menemukan definisi tentang LORONG WAKTU... Enak dong kalau ada lorong waktu... kita bisa balik ke jaman dahulu... mengenang masa-masa indah bersama ha ha ha mantan IW...

Sampah plastik

Ngumpulin Sampah Plastik



Kalau kita buka warung, biasanya banyak sampah plastik di dapur atau di warung tempat kita jualan. Entah plastik bumbu, plastik tepung, plastik pop ice atau plastik wadah pop ice.

Plastik-plastik itu kalau hanya dibuang percuma, akan mengganggu lingkungan termasuk juga mengganggu kualitas tanah. Plastik akan hancur kalau nggak dibakar, sekitar 100 tahun.

Sekarang ini sudah banyak plastik yang recycle sehingga plastik akan hancur dalam beberapa hari.

IW memanfaatkan sampah plastik selain tujuannya untuk menjaga lingkungan, juga untuk menambah penghasilan.

Sampah plastik oleh IW dikumpulkan setiap hari dalam tas kresek besar. Setelah terkumpul IW akan menjualnya ke pengepul sampah. Harga per kilo adalah Rp 600,-. Bila IW bisa menjual dalam 10 kg, IW akan mendapatkan Rp 6.000,-. Lumayanlah buat beli sabun Nuvo, pasta gigi dan shampoo.

Atau kalau lagi kepepet nggak punya uang buat beli rokok kesayangannya, JARUM 76, maka IW berusaha mengumpulkan sampah plastik buat dijual ke pengepul sampah. Lumayan buat beli 1 pak rokok JARUM 76, wani piroooo...he he he.

IW memang perokok berat sekarang ini, sejak dicampakkan oleh mantannya di Jakarta, IW strees berat. Pelariannya hanya dengan rokok. Kalau narkoba sudah pasti IW nggak akan bisa beli.... kuacian deh lu Mas, nasibmu apes terus.... setelah dicampakkan kemudian dipecat sekarang jadi pemulung.... ha ha ha ha...




30 October 2012

Hidup hemat cara IW

Nasi putih, sayur toge dan tahu, tips hidup hemat cara IW
 

Ketika IW terpuruk, kehidupannya berubah 180 derajat. Secara ekonomi, IW terpuruk habis-habisan sejak difitnah. Dengan modal Rp 200.000,- , IW mencoba bangkit dari keterpurukannya.

Waktu 3 tahun dengan uang Rp 200.000,- , IW dapat bertahan hidup. Warung Siomay yang dibukanya memang tidak memberi omset berlebihan, hanya cukup untuk bertahan hidup dalam 1 hari. Pendapatan IW tidak lebih dari Rp 25.000,- sehari. Dengan beban keluarga, IW harus putar otak lebih cepat dari sebelumnya.

Mencari penghasilan lain kadang ada kadang tidak. Kalaupun ada tidaklah cukup buat makan. Pendapatan lain biasanya dialokasikan buat membayar listrik, LPG dan biaya tak terduga seperti sumbangan kegiatan sekolah dll.

Rp 25.000,- untuk jaman sekarang tidaklah besar. Uang sebesar itu habis buat beli beras, sayuran dan lauk pauk. Kalaupun ada akan disisakan buat bekal sangu anak-anak ke sekolah.

Tidak mudah memang hidup menderita. Apalagi secara ekonomi kondisi terpuruk. IW harus berhemat luar biasa. Terutama kebutuhan makan. Kalau lagi nggak ada uang, keluarga IW harus bisa makan seadanya.

Nasi putih, sayur toge dan tahu, cukuplah untuk mengganjal perut selama 1 hari. Lumayan, masih bisa makan daripada kelaparan.

Camilan? Dulu ketika masih bekerja, camilan lumrah disediakan. Apakah dalam bentuk gorengan, kripik atau camilan yang lain.

Sekarang ini, kalau lagi pengen, camilan bisa berupa tempe mbos yang harganya Rp 1.000,- serta petis udang. Tempe mbos adalah sari dari tahu. Ampas tahu istilahnya. Dari ampas tahu kemudian dibuat namanya tempe mbos.

Dengan Rp 1.000,- keluarga IW menikmati tempe mbos + petis udang. Lumayan daripada nggak ada camilan dirumah.


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com



Hasil Analisa Numerologi Indonesia




Tidak ada tendensi keberpihakan pada Calon Presiden yang ikut dalam PilPres 2014-2019. Numerologi Indonesia bekerja secara professional menerapkan numerology pada Siklus Pergantian Presiden di Indonesia.

Semua angka tersebut perhitungannya dipaparkan secara jelas dan gamblang. Tidak ada penilaian "mistis" pada angka-angka itu. Semua dilakukan dengan rasional dan logis.

Metode analisa diterapkan berdasar pada analisa-analisa yang dibuat untuk tujuan riset dan keilmuan.

Bila ada yang kurang berkenan dengan analisa diatas, silakan melakukan analisa lain yang lebih komprehensif.

Salam
Numerologi Indonesia


Tahun Pemilihan Presiden Yang Simetris




Pemilihan Presiden Tahun 2014-2019 memiliki keistimewaan. Bertemunya angka 7 dan 3. Dalam lingkaran angka diatas terlihat bahwa jumlah angka itu bertemu.

Dalam baris yang sama terlihat bahwa penjumlahan angka itu begitu ideal. Jumlahnya 1. Artinya ada sesuatu yang ISTIMEWA dengan pertemuan angka-angka itu.

7 dan 3 kalau bertemu akan berjumlah 10 atau angka 1+0=1.

Bagaimana dengan Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung? Apakah Anda bisa bertemu dalam Pemilihan Presiden 2014-2019?

7 dan 3 adalah ANGKA ISTIMEWA MILIK ANDA! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN INI. HANYA TERJADI 1 KALI DALAM HIDUP ANDA!

SELAMAT BERJUANG...


IW BINGUNG DENGAN HASIL NUMEROLOGY

http://www.thewhitegoddess.co.uk/divination/numerology/index.asp
 

Sosok IW mungkin nggak ada yang kenal. Dia hanyalah seorang BAKUL SIOMAY yang menjajakan Siomay daN Aneka ES Blender di depan Kantor Pos Lengkong Nganjuk Jawa Timur.

Tetapi IW adalah orang paling TOP setelah Wishnutama dan Ishadi SK di TransCorp. Chairul Tanjung yang merupakan owner dari CT Corp PASTI kenal siapa bakul Siomay yang pernah bekerja di perusahaannya.

IW cukup benci dengan Chairul Tanjung karena perusahaan itu telah MEMECAT IW TIDAK DENGAN HORMAT meskipun IW mati-matian bekerja SIANG MALAM untuk membesarkan TransCorp.

Walaupun demikian IW TETAP HARUS PROFESSIONAL dengan pekerjaan barunya sebagai NUMEROLOG.

Di Indonesia, NUMEROLOGY belum banyak dikenal oleh publik. Publik hanya tahu bahwa kalau ada orang lagi menghitung angka maka tebakannya adalah PASTI NGITUNG TOGEL. He he he...

Padahal di Amerika, NUMEROLOGY begitu terkenal. Ilmu itu diwarisi oleh BAPAK MATEMATIKA, Pythagoras yang dikembangkan pada 3000 tahun yang lalu. Lama khan...

Selain di Amerika, numerology juga berkembang di CINA. Ying dan Yang merupakan bagian dari numerology. Bagaimana orang CINA memilih angka yang baik dan tidak baik untuk kehidupan.

Di Indonesia juga ada numerology, dikembangkan oleh "Dukun" dan Kyai untuk merumuskan tanggal baik. Namun sayangnya penyampaiannya kurang rasional seperti di Amerika dan Cina. Lain ladang lain belalang, begitulah penerapan numerology di dunia.

IW mungkin saja BENCI dengan hasil numerology nya yang merumuskan bahwa Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto cocoknya berpasangan dengan dr Chairul Tanjung, tetapi IW "terpaksa" harus professional dengan hasil perhitungannya.

"Ya, gimana lagi, hasilnya emang begitu" begitulah SMS dari IW ketika diminta pendapat soal kebencian IW pada Chairul Tanjung.

Mungkin ada hikmahnya Mas, siapa tahu setelah CT jadi Wapres, IW diangkat jadi Komisaris TransCORP Ha Ha Ha Ha Ngimpi KALEEEEE..........




Presiden Republik Indonesia 2014-2019




Secara numerology, Tongkat Komando Soekarno jatuh pada ANGKA 7 atau G-P-Y. Bung Karno menghendaki pemimpin yang akan duduk sebagai Presiden Republik Indonesia adalah orang yang mampu meneruskan CITA-CITA SOEKARNO!

"Kutitipkan Bangsa dan Negara ini padaMU", kata-kata ini HARUS dan WAJIB dipegang teguh oleh Pemimpin Negara Republik Indonesia!

Negara dan Bangsa ini merupakan titipan Bung Karno! Kita HARUS menjaga PESAN BUNG KARNO TERSEBUT! TANPA RESERVE! SIAPAPUN ITU!

Rakyat TIDAK BOLEH ADA SATUPUN YANG MENDERITA KARENA DIPIMPIN OLEH PRESIDEN YANG NGGAK BECUS MENGURUS NEGARA!

Pilihan FINAL dari numerology yang dilakukan oleh IW terpusat pada sebuah angka yaitu 7 sehingga pilihannya jatuh pada Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto! Ini pesan BUNG KARNO, IW hanya menterjemahkan pesan BUNG KARNO!

Jangan menganggap remeh dengan analisa numerology karena sebuah mobil tidak akan bergerak bila mesinnya tidak dihitung dengan ANGKA-ANGKA!

Pemimpin Indonesia TIDAK AKAN BECUS memimpin negara ini bila tidak ada pendekatan angka-angka untuk memutuskan pemimpin yang TERBAIK. Hanya seorang arsitek yang hebat dapat merumuskan angka-angka presisi sehingga berdiri MONUMEN NASIONAL di JAKARTA!

Setelah Prabowo Subianto terdeteksi sebagai ANGKA 7 yang dipesan oleh BUNG KARNO, siapa yang cocok dipasangkan dengan Prabowo Subianto?

IW hanya memberi masukan secara NUMEOROLOGY! Apakah itu diterima atau TIDAK, It's up to you!


29 October 2012

Chairul Tanjung Wakil Presiden RI




Dalam pengamatan IW, numerolog Indonesia, ritme Wakil Presiden di Indonesia tidak beraturan sehingga kesimpulannya adalah Tokoh Utama yang dapat mempengaruhi jalannya pemerintahan Republik Indonesia terletak pada Presiden.

Analisa IW tentang siapa Calon Presiden yang mendekati keinginan Bung Karno, sudah FINAL, tokoh yang cocok dengan keinginan Bung Karno adalah Prabowo Subianto.

Persoalannya sekarang, siapa yang akan mendampingi Prabowo Subianto memimpin Negara Republik Indonesia ini?

Pemilihan Wakil Presiden adalah HAK PREROGATIF PRESIDEN sehingga IW HANYA memberi masukan saja. Tidak lebih dan tidak kurang. Apakah masukan itu diterima atau tidak, terserah Prabowo Subianto.

Namun demikian IW akan memberi gambaran, siapa yang cocok secara numerology, tokoh yang dapat mendampingi Prabowo Subianto.

Dari tanggal lahir mereka ada perbedaan angka yaitu 7 dan 4. Angka ini merupakan selisih. Artinya Pemimpin angkanya harus lebih tinggi atau sama daripada Wakilnya. Bila Pemimpin karakter numerology nya lebih rendah maka akan berakibat seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Presiden SBY karakter numerology nya 5 sedangkan wakilnya Jusuf Kalla memiliki angka 9 sedangkan Budiono memiliki angka 8. Akibatnya, sosok SBY kalah dengan sosok wakilnya. Kasus SBY dan Kalla cukup memprihatinkan. Bagaimana seorang Wakil Presiden lebih menonjol daripada sosok Presiden nya.

Nah, kira-kira itulah masukan dari IW, apakah Prabowo Subianto menerima masukan IW, tunggu saja tanggal mainnya.